Spesifikasi Energizer Max P18K Dengan Baterai 18.000 mAH

0
183
Energizer Max P18K IG
Energizer Max P18K IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi Energizer Max P18K Dengan Baterai 18.000 mAH Seperti diketahui apabila perusahaan energiser ia selama ini dikenal sebagai perusahaan penjual baterai ia sangat terkenal di dunia, akan tetapi belakangan ini perusahaan tersebut langsung merambah ke dunia smartphone dengan tidak tanggung-tanggung untuk masalah baterai langsung menjadi rajanya dari beberapa vendor lain seperti salah satunya yang belum lama ini dirilis secara global yaitu smartphone yang mengusung baterai berkapasitas 18.000 mah bernama Energizer Max P18K.

Smartphone Energizer Max P18K menjadi salah satu ponsel dengan kapasitas baterai terbesar saat ini yang resmi dirilis oleh perusahaan Energizer dengan spesifikasi mumpuni seperti salah satunya sudah menggunakan 2 kamera pop-up dibagi dengan resolusi kamera yang sangat bagus dan direkomendasikan Bagi anda yang suka berfoto selfie.

Smartphone ini memang menjadi andalan terbaru dari perusahaan Energizer sehingga tidak salah apabila pembuatan smartphone Ini Tidak sembarangan seperti salah satunya untuk masalah baterai menjadi baterai terbesar saat ini dengan kapasitas 18.000 MAH yang dipastikan sudah support dengan pengisian cepat, dan juga mengusung 2 camera pop up.

Spesifikasi Energizer Max P18K

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan perusahaan Energizer, yaitu salah satunya untuk masalah baterai berkapasitas super besar 18.000 mAH ya sudah support dengan pengisian cepat dan selanjutnya baterai ini diklaim bisa digunakan sepanjang hari dengan rincian bisa bertahan 4 hari mendengarkan musik tanpa jeda dan 2 hari menonton video dan selanjutnya 50 hari bisa awet baterai dalam keadaan standby.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy Note 10 Terbaru 2019

Untuk baterainya sendiri sudah menggunakan dukungan pengisian cepat atau fitur fast charging dengan teknologi 18w quick charging power delivery 2 yang hanya dimiliki oleh smartphone ini sehingga bisa menjadikan smartphone tersebut menjadi sebuah powerbank yang bisa mengecas smartphone lainnya.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone dengan baterai besar yaitu Energizer Max P18K tu, sudah mendukung MediaTek helio P70 octacore dengan grafis Mali-G72 MP3 ia akan menghasilkan gambar yang sangat mumpuni dan direkomendasikan bagi anda para pecinta film dan juga games.

Untuk melengkapi prosesor yang sudah mumpuni tersebut, ponsel ini menggunakan memori Ram 6gb dengan memori internal 128gb dan juga slot micro SD sampai 128gb.

Untuk sektor kamera menggunakan dual kamera selfie dengan teknologi pop up yang resolusinya sendiri sudah sangat bagus yaitu 16 megapixel dan 2 megapixel dan selanjutnya untuk kamera belakang smartphone Ini mengusung 3 kamera sekaligus dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP + 2 MP..

Untuk bagian layar smartphone dengan baterai besar Energizer Max P18K dipastikan akan lebih luas tanpa ada poni di bagian atas dengan ukuran layar sekitar 6,2 inci dan resolusinya sudah full HD + dan sistem operasi yang digunakan oleh smartphone tersebut yaitu sudah mengusung OS Android 9 Pie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here