Fakta Pertandingan Barcelona vs Madrid Yang Wajib Anda Ketahui

0
106
Barcelona Vs Madrid IG
Barcelona Vs Madrid IG

SPESIAL.NET – Fakta Pertandingan Barcelona vs Madrid Yang Wajib Anda Ketahui Seperti diketahui apabila dalam waktu dekat ini ada sebuah pertandingan yang sangat menegangkan dan pastinya unik untuk pecinta sepak bola La Liga 2018 dimana pada pertandingan tersebut akan menghadirkan sebuah klub besar dunia antara Barcelona melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada hari Minggu 28 Oktober 2018 yang akan datang dan dipastikan pertandingan tersebut menjadi pertandingan harga mati untuk kedua kesebelasan yang dikenal sebagai klub terkenal dan mempunyai ego yang sangat tinggi, sehingga pertandingan tersebut pun banyak diklaim oleh para pemerhati sepakbola akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan.

Pertandingan Barcelona vs Madrid ternyata di dalamnya banyak sekali fakta yang harus anda ketahui sebagai para pecinta sepakbola terutama bagi Anda yang selama ini terus mengikuti perjalanan club Barcelona maupun Real Madrid di dunia sepak bola. Seperti diketahui apabila yang memimpin klasemen pada ajang La Liga 2018 adalah Barcelona di mana sang pemimpin klasemen tersebut nantinya akan menjamu kesebelasan Real Madrid yang saat ini masih bercokol di peringkat ke-7 pada jurnal 10 La Liga 2018- 2019. Pertandingan sepak bola antar kedua kesebelasan ya sudah sangat terkenal mempunyai ego yang sangat tinggi ini akan berlangsung pada hari Minggu 28 Oktober 2018 esok.

Ada beberapa fakta yang menjadi latar belakang pertandingan bertajuk El Clasico bertempat di Camp Nou tersebut yang pastinya harus anda ketahui terutama bagi para pecinta kedua kesebelasan.

El Clasico La Liga pada Cam now untuk musim 2017 yang lalu menghasilkan skor imbang dengan angka akhir 2-2 di mana Barcelona dua kali langsung memimpin melalui Luis Suarez dan Lionel Messi akan tetapi Real Madrid tidak mau kalah di mana mereka bisa memasukkan dua kali untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sehingga sampai akhir pertandingan pun antara Barcelona dan Real Madrid harus imbang 2-2.

Ada keunikan dari pertandingan sebelumnya apabila Barcelona menang 3 kosong di kandang Real Madrid melalui beberapa gol dari Suarez Messi dan Alex Vidal dan hal tersebut menjadi sebuah pukulan yang sangat menyakitkan bagi Real Madrid.

BACA JUGA:  Hasil Piala AFF 2018: Indonesia Menang 3-1 Mengalahkan Timor Leste

Dipastikan pada pertandingan La Liga 2018 kali ini akan menjadi El Clasico pertama selama 11 tahun tanpa adanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di mana seperti kita ketahui Leonel Messi saat ini mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Barcelona dan yang paling unik nya lagi Cristiano Ronaldo sudah hijrah dari Madrid ke Juventus pada musim panas yang lalu.

Barcelona hanya mempunyai dua kali dalam 10 laga di kandang melawan Madrid di La Liga selanjutnya 2 kekalahan tersebut dengan skor identik 1-2 yaitu pada musim tahun 2011 yang lalu dan 2015 silam.

Barcelona menjadi klub tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhir Ketika melawan Madrid tahun 2015 selanjutnya harus puas dengan skor imbang 1-1 pada musim 2016 dan juga imbang 2-2 Pada musim tahun 2017 kemarin.

Barcelona memang selalu menjadi klub yang suka mencetak 2 gol atau lebih dalam 32 dari 36 pertandingan di kandang pada La Liga selanjutnya dua Puncak akan gol terbanyak untuk Barcelona pada La Liga 2018 yaitu masih diberikan oleh Lionel Messi dengan 7 gol, selanjutnya Luis Suarez dengan 4 gol, dan yang paling menegangkan pada pertandingan yang akan berlangsung hari Minggu esok yaitu tanpa adanya Leonel Messi maupun Cristiano Ronaldo sehingga hal ini menjadi tantangan bagi para pemain kedua klub untuk bisa mempertahankan gawangnya dari bobolan serangan musuh.

Pada tiga laga tandang terakhir yang dilakukan di ajang La Liga Real Madrid ternyata tidak menghasilkan kemenangan sama sekali di mana klub tersebut harus imbang 1-1 ketika melawan Athletic Bilbao, selanjutnya kalah 0-2 ketika melawan Sevilla dan kalah Ketika melawan alaves dengan skor akhir 0-1.

Pertandingan menegangkan antara Barcelona vs Madrid ya kan berlangsung pada hari Minggu 28 Oktober 2018 esok dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan dan menjadi ego bagi kedua ke dan pastinya untuk suporter. Kita nantikan saja pertandingan tersebut apakah akan sangat seru dan siapakah yang akan menjadi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here