Spesifikasi dan Tanggal Rilis Redmi Note 7 Pro

0
449
Redmi Note 7 Pro IG
Redmi Note 7 Pro IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Tanggal Rilis Redmi Note 7 Pro Seperti diketahui apabila xiaomi sudah mempunyai perusahaan anak cabang bernama Redmi dan kabarnya anak cabang perusahaan asal Tiongkok tersebut terus merilis beberapa smartphone terbaru mereka yang akan dijual di bulan Februari 2019 salah satunya adalah Xiaomi MI 9 dan yang paling terbaru adalah Redmi Note 7 Pro. Ponsel Redmi Note 7 Pro, merupakan smartphone baru setelah perusahaan Redmi resmi menjadi anak cabang dari perusahaan Xiaomi dan kabarnya di bulan Februari ini kedua ponsel perusahaan besar tersebut siap dirilis di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Redmi Note 7 pro adalah ponsel terbaru pabrikan Redmi yang saat ini sudah menjadi sub brand xiaomi yang langsung mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Awal mula beredarnya bocoran smartphone terbaru dari perusahaan Redmi ini setelah smartphone Redmi Note 7 Pro mendapatkan sertifikasi dari 3C di negara Cina dan mempunyai model nomor M1901F7BE yang kemungkinan besar untuk spesifikasinya akan lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 7 yang pernah kami bahas pada artikel sebelumnya.

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro

Dari beberapa bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone yang mempunyai nomor model M1901F7BE, pastinya akan lebih mumpuni dibandingkan versi Redmi Note 7 yang sudah dirilis Beberapa bulan yang lalu di berbagai dunia termasuk Indonesia, salah satunya adalah untuk baterai yang digunakan yaitu menggunakan pengisian daya mdy-08-ES yang menggunakan dukungan pengisian cepat sampai 18 W.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Tanggal Rilis Galaxy A2 Core, HP Android Go Samsung

Selanjutnya Redmi Note 7 pro dipastikan mengusung kamera 48 Megapixel dengan sensor Sony IMX586, yang sangat dikenal bisa menghasilkan hasil foto yang mumpuni. Selanjutnya untuk kamera yang digunakan oleh smartphone ini, menjadi salah satu kamera yang kerap diusung oleh beberapa vendor lain dikarenakan sedang trending di tahun 2019 ini.

Untuk masalah prosesor, ponsel terbaru pabrikan Redmi tersebut dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang nantinya akan dikombinasikan dengan RAM 6gb dan tempat penyimpanan 128gb disertai slot micro SD.

Spesifikasi untuk bagian layar, redmi Note 7 pro dipastikan mengusung luas layar 6,3 inci dah smartphone ini full view display dengan menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop sehingga sangat modern dan kekinian.

Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi full HD + yang akan memberikan pengalaman tersendiri untuk Anda yang suka bermain game atau melihat video YouTube.

Baterai yang digunakan oleh redmi Note 7 Pro dipastikan menggunakan baterai besar berkapasitas 4000 mah yang sudah mendapatkan dukungan fast charging 18 W dengan sistem operasi yang digunakan kemungkinan besar host Android Oreo 8.1 yang bisa di upgrade ke OS Android 9 dan untuk kamera selfie nya terbilang besar 13 megapixel.

Tanggal rilis Redmi Note 7 Pro

Untuk masalah Tanggal lirisnya sendiri seperti diungkapkan oleh presiden REDMI, Lu Weibing, melalui laman Wibowo apabila Smartphone Ini kemungkinan besar akan berbarengan diperkenalkan bersama Xiaomi mi9 yaitu pada tanggal 20 Februari 2019.

BACA JUGA:  Mengenal Mint Browser, Browser Cepat dari Xiaomi Untuk HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here