7 Warna Honda Scoopy Terbaru 2019

0
192
Spesifikasi Honda Scoopy
Spesifikasi Honda Scoopy

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran pada All New Honda Scoopy  dengan merilis beberapa varian warna baru yang terlihat lebih sporty dan trendy. Ada 7 warna baru yang terbagi dalam varian sporty dan stylish. Semuanya terlihat menyatu dengan desain Honda Scoopy 2019 yang terlihat elegan dan stylish. Untuk spesifikasinya mengusung mesin 110cc berteknologi fuel injection (PGM-FI) yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 9.1 PS dan torsi 9.4 Nm.

Honda Scoopy menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia yang mencari motor matic dengan desain stylish dan nyaman. Ada berbagai macam fitur canggih telah yang telah disematkan pada motor ini, seperti lampu depan dengan menggunakan LED projector headlight yang membuat pencahayaan lebih terang. Lampu sein pun terpasang di samping lampu utama bagian depan yang membuat motor ini menjadi terlihat retro pada bagian luar All New Scoopy. Dengan desain ini motor ini sangat cocok untuk para kaum hawa yang ingin tampil gaya.

Honda Scoopy ini memiliki banyak fitur. Bahkan Honda telah menyematkan fitur anti theft system yang dapat meminimalisir pencurian. Lalu ada pula fitur answer back system untuk mempermudah mencari posisi kendaraan kita, selain itu, dipasangkan juga idling stop system yang dapat mematikan mesin ketika motor berhenti lebih dari 3 detik dan akan kembali hidup ketika tuas gas ditarik bahkan tanpa suara karena adanya teknologi ACG starter saat tuas gas kembali ditarik. Teknologi ini jarang ditemui di motor – motor matic milik Yamaha maupun Suzuki.

Motor matic ini pun memiliki fitur power charger yang diletakan dibagian console box bagian depan yang berguna untuk mengisi daya smartphone saat berkendara. Honda pun melengkapinya dengan fitur combi brake system yang berguna untuk pengereman depan dan belakang secara bersamaan, sehingga akan membantu pengereman dengan seimbang. Bagian speedometer memiliki desain yang modern dan informatif ditambah dengan ECO indicator.

Yang membedak Scoopy baru dan Scoopy lama adalah ukuran velg yang digunakannya. Untuk All New Honda Scoopy 2019 ini menggunakan velg 12 inci dengan ban tubeless tapak lebar sehingga akan menambah kenyamanan dalam berkendara. Bagian bagasi memiliki kapasitas 15.4 liter dan memiliki tangki bensin berkapasitas 4 liter. Meskipun kapasitas tangki bensinnya kecil motor ini sangatlah irit jadi tidak perlu khawatir jika motor ini akan cepat habis bensin.

7 Pilihan Warna Honda Scoopy 2019

    1. Warna Honda Scoopy 2019 tipe sporty
    2. Warna Honda Scoopy 2019 tipe stylish
BACA JUGA:  5 Alasan Kenapa Harus Membeli, Honda CB150R Streetfire

Itulah 7 warna terbaru yang ditawarkan oleh Honda untuk varian warna All New Honda Scoopy 2019. Warna yang ditawarkan ini mengusung warna retro dan motor ini sangat nyaman digunakan apalagi motor ini  pun memiliki fitur lengkap yang memanjakan para penggunanya. Untuk harga motor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran 17 jutaan.

Motor ini bersaing dengan Yamaha Fino yang sama – sama mengusung konsep retro. Tapi untuk soal penjualan Honda Scoopy tetap menang, karena masyarakat Indonesia lebih menyukai motor ini. Padahal, jika dilihat dari spesifikasi mesin Honda Scoopy berada di bawah Yamaha Fino yang memiliki kapasitas mesin 125cc. Tapi dari segi desain Honda Scoopy ini lebih unggul dari yamaha Fino, jadi wajar saja apabila banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih motor matic Honda retro ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here