Kencangkan Nyalimu Dengan Menyantap Mie Super Pedas dari Mie Senewen Surabaya

0
291
Mie Senewen
IG: @miesenewen

Spesial.net – Masyarakat Indonesia biasanya memiliki kebiasaan unik dalam menikmati sebuah makanan. Contohnya, meskipun cuaca panas, masyarakat Indonesia tak terkecuali warga Kota Surabaya sangat menggemari makanan pedas. Dan dari sekian banyak kedai yang menyediakan menu makanan pedas adalah Mie Senewen. Kedai ini menyediakan berbagai menu mie pedas dan selain itu juga, menyediakan berbagai menu lainnya untuk menawarkan rasa pedas dan tentu saja mengincar calon pengunjung yang tidak menyukai pedas. Nah, berikut ini beberapa menu yang disediakan oleh Mie Senewen Surabaya.

Mie Tom Yummy

Anda pasti sudah mengenal kuah mie satu ini. Ya, tom yum yang merupakan kuah khas Thailand berasa asam manis pedas ini selalu berhasil membuat segar. Dan begitu juga dengan Mie Tom Yummy ini memiliki karakteristik yang sama. Mie instan yang disiram oleh kuah tom yum dan diberi topping baso kepiting. Uhmm, lezat.

Mie Konslet

6 Mie Konslet
IG: @miesenewen

Pernah mendengar Mie Konslet? Mungkin beberapa dari anda belum pernah mendengarnya. Tetapi, jika dengan mendengar namanya saja konslet yang berarti mie yang akan membuat bulu kuduk merinding dan bisa dipastikan karena rasa pedasnya yang menyengat. Nah, teruntuk anda yang tidak terbiasa pedas sangat tidak disarankan mencoba menu yang satu ini.

Mie Senewen

7 Mie Senewen Dosis 3
IG: @miesenewen

Salah satu menu andalan kedai yang satu ini berupa mie goreng pedas dengan topping irisan daging burger, pangsit dan selada. Selain itu juga, mie ini aman untuk anda yang tidak bisa makan makanan pedas karena kadar pedasnya bisa disesuaikan. Nah, kira-kira beranikah anda menerima tantangan memakan menu dengan level tertinggi?

BACA JUGA:  Serba Serbi Fakta Tentang Tugu Pahlawan Surabaya

Chicken Cabe-cabean

Menu satu ini adalah bisa menjadi pilihan jika anda ingin mengenyangkan perut anda. Karena menu ini berisi nasi atau mie yang diberi topping telur dadar dan ayam geprek. Seperti yang anda ketahui, ayam geprek yang merupakan ayam tepung digeprek dan dibalur sambal bawang super pedas. Dan sensasi pedasnya pun bertahan lama di mulut. Menu satu ini sempat populer di tahun 2018 kemarin.

Chicken Bule Kesasar

Menu satu ini hampir mirip dengan menu Chicken Cabe-cabean dan yang membedakan adalah sambal bawang diganti menggunakan saus cabe dan keju. Nama bule sendiri diambil karena penggunakan keju yang notabene identik dengan makanan khas bule. Kemudian dinamakan kesasar karena saus cabe dan keju menyasar di menu makanan lokal. Seolah-olah bule kesasar di area lokal.

Chickoyaki

10 Chickoyaki
IG: @miesenewen

Satu lagi menu variasi nasi atau mie dengan topping telur mata sapi dan daging ayam yaitu Chickoyaki atau chicken teriyaki. Menu dengan menggunakan saus teriyaki dan mayonaise ini akan menciptakan sensasi manis dan asam khas mayonaise. Sangat cocok teruntuk anda menyenangi rasa-rasa khas Jepang.

Moza Cheese

Tidak hanya menu makanan berat, kedai ini juga menyediakan cemilan super enak seperti nugget tetapi berisikan keju yang bakal membuat mood anda meningkat berkat sensasi keju yang super gurih ini. Nugget yang krispi ini ternyata terasa lembut ketika digigit. Hmm, sungguh lezat bukan?

BACA JUGA:  Wisata Air Panas di Desa Totsukawa Perfektur Nara Jepang

Roti Goreng Coklat

Roti bakar? Sudah biasa. Roti kukus? Sudah biasa. Lalu bagaimana dengan roti goreng? Ini sih tidak mainstream. Roti yang garing berisikan lelehan coklat. Siapa yang akan tahan dengan menu camilan yang satu ini.

Aneka Es Susu Segar

Menu minuman sejenis susu memang sangat diperlukan karena sangat berguna untuk menghilangkan rasa pedas setelah memakan berbagai macam menu pedas di kedai ini. Jadi, santai saja untuk anda yang makan di sini. Selalu ada, setiap pedas pasti ada obatnya.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here