Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Vivo Y93

0
815
Vivo Y93 TENAA
Vivo Y93 TENAA

SPESIAL.NET – Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Vivo Y93 Tidak bisa dipungkiri Apabila salah satu perusahaan smartphone asal China yang selama ini terus merilis beberapa Ponsel pintar terbaru mereka dengan spesifikasi mumpuni dan juga kekinian yaitu perusahaan Vivo. Perusahaan smartphone yang kerap menghasilkan produk terbaik dan disukai oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia ini dikabarkan di dalam waktu dekat akan merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang diketahui mempunyai nama Vivo y93 di mana smartphone ini nantinya menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor chipset Snapdragon 439 yang mempunyai kecepatan terbaik dan pastinya akan menjadi nilai lebih untuk penjualan hP pabrikan Vivo tersebut.

Dari berbagai bocoran terkait spesifikasi dan juga harga yang nantinya akan dibawa pada smartphone Vivo Y93, terbilang sudah sangat mumpuni dan harganya dijual untuk kalangan menengah ke atas akan tetapi dipastikan smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan untuk anda semua yang ingin mendapatkan smartphone dengan Jero Anda hari sehingga sangat nyaman Ketika anda menggunakan sebagai alat untuk bermain game atau sekedar berfoto selfie dikarenakan resolusinya sendiri sudah sangat bagus dari sektor kamera.

Dari beberapa bocoran yang lain, dipastikan smartphone ini nantinya akan masuk ke pasaran Global termasuk di Indonesia dengan mengusung spesifikasi yang sama yaitu salah satunya untuk bagian prosesor menggunakan Snapdragon 439 yang akan menghasilkan ponsel dengan tenaga terbaik.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy Note 9 White Edition di Indonesia

Spesifikasi Vivo Y93

Seperti diketahui sebelumnya apabila perusahaan Qualcomm di bulan Juni 2018 yang lalu resmi menggumumkan salah satu prosesor terbaru mereka bernama Snapdragon 439 dan juga Snapdragon 632 yang menjadi otak untuk beberapa perusahaan vendor smartphone yang ada di dunia. Dimana untuk smartphone ini nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 439 yang menjadi prosesor quad core cortex a53 dengan kecepatan 1,9 GHZ.

Selanjutnya untuk masalah gratis yang nantinya akan diusung oleh smartphone pabrikan Vivo tersebut akan menggunakan GPU Adreno 505 dan modem LTE X6 yang mempunyai kinerja 25% lebih cepat ketimbang snapdragon 430.

Selanjutnya spesifikasi lain ya sudah dirilis dari laman TENAA, apabila smartphone yang mengusung nomor model V1818A dan V1818T nantinya akan menggunakan desain water drop Notch atau poni yang mirip tetesan air yang sangat mumpuni di bagian atas dan kekinian.

Untuk sektor luas layar dipastikan smartphone ini akan mengusung luas 6,2 inci dengan resolusi HD + yang akan membuat penampilan semakin bagus. Untuk aspek rasio yang digunakan oleh semua phone ini pun sudah full view display dengan rasio 19:9 sehingga nyaris tanpa Sisi.

Untuk melengkapi prosesor Snapdragon 439 yang akan diusung pada smartphone Vivo y93 nantinya smartphone ini akan mengusung memori RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot micro USB.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 2019 Usung Body Dari Kulit

Untuk Anda yang suka berfoto selfie dan melakukan beberapa sesi fotografi maka Smartphone Ini dikabarkan akan mengusung dua kamera utama dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh yang mumpuni dan ditambah 1 kamera untuk selfie dengan resolusi 8 megapixel yang menjadi swafoto atau bisa digunakan sebagai panggilan video.

Smartphone ini mempunyai dimensi luas sekitar 155.11mm x 75.09mm x 8.28mm dan untuk beratnya sendiri yaitu 163,5 gram sehingga akan sangat ringan dan sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo 8.1 ya nantinya akan menggunakan kapasitas baterai sebesar 3,935mAh yang diklaim sudah support dengan pengisian cepat.

Untuk sektor keamanan Smartphone Ini dipastikan akan mengusung Face Unlock namun dari laser yang resmi rilis Belum lama ini apakah smartphone Vivo y93 akan menggunakan sensor pemindai sidik jari atau tidak masih belum diketahui namun dipastikan Smartphone Ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Tanggal rilis Vivo Y93

Smartphone ini nantinya akan diperkenalkan secara global dan tidak kemungkinan akan dijual di Indonesia per tanggal 15 November 2018 yang akan datang dengan mengusung beberapa varian warna di antaranya Zixia Red, dan Starry Night Black.

Harga Vivo Y93

Untuk harga jual dari smartphone ini dipastikan akan diperkenalkan dengan harga 1.498 Yuan di negara China dan di Indonesia kemungkinan dijual Kisaran Rp 3,2 jutaan.

BACA JUGA:  Poster Promo Vivo V15 Pro Bikin Geger Netizen

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi tanggal rilis dan harga Vivo Y93 yang akan siap hadir pada bulan November 2018 yang akan datang, semoga artikel ya kami bahas pada hari ini dapat menjadi sebuah referensi penting untuk anda para pecinta gadget maupun smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here