Spesifikasi Samsung Galaxy Fold Dijual Mulai Harga Rp27 Jutaan

0
191
Samsung Galaxy Fold IG
Samsung Galaxy Fold IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi Samsung Galaxy Fold Dijual Mulai Harga Rp27 Jutaan Belum lama ini perusahaan Samsung kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka yang dijual untuk kalangan atas dan termasuk ponsel flagship termahal yang dijual di awal tahun 2019 ini, dimana smartphone tersebut diketahui bernama Samsung Galaxy Fold yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan sengaja dirancang sedemikian rupa dan dijual bagi mereka yang mempunyai uang banyak, atau dijual untuk kelas atas.

Samsung Galaxy Fold adalah ponsel terbaru pabrikan perusahaan raksasa Samsung dimana ponsel tersebut sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para pecinta smartphone pabrikan Samsung di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, karena Smartphone Ini mampu menghadirkan seluruh fitur yang memang diharapkan oleh para pecinta gadget dan smartphone di tanah air maupun dunia.

Banyak sekali fitur unggulan yang nantinya akan dirasakan bagi mereka yang membeli smartphone flagship pabrikan perusahaan Samsung ini, dimana ponsel dengan layar lipat pertama pabrikan perusahaan Samsung dipastikan akan menghadirkan portabilitas yang digabungkan dengan utilitas tablet yang sengaja direalisasikan oleh perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone lipat terbaru pabrikan Samsung ini, untuk layar nya sendiri mengusung layar dengan luas 4,6 inci untuk layar eksternal yang mempunyai desain yang sangat unik dan futuristik dan ketika dilipat maupun dibuka.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Usung Baterai Jumbo

Selanjutnya smartphone lipat pabrikan perusahaan Samsung ini ketika dibuka seluruhnya maka mempunyai luas sampai 7,3 inci yang menggunakan sebuah engsel yang sangat unik dengan roda gigi yang saling terkait sehingga terlihat lipatan saat dibuka maupun ditutup menjadi sangat lancar dan elegan.

Smartphone ini pun mendapatkan finishing dengan warna yang sangat khusus sehingga menjadikan ponsel ini nampak sangat menarik dan juga mewah malahan untuk beberapa aplikasi yang sudah terinstal bisa dibuka pada layar eksternal maupun internal dan andapun bisa menikmatinya dengan sangat nyaman dikarenakan layarnya luas.

Samsung Galaxy Fold untuk prosesornya sendiri, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang sudah mendapatkan dukungan teknologi soc 7NM ya akan menjadikan Smartphone Ini sangat cepat.

Untuk masalah memori yang digunakan, ponsel lipat terbaru pabrikan perusahaan Samsung yg sudah menggunakan RAM 12 GB dengan memori internal 512 GB yang sudah menggunakan teknologi Ups 3.0 yang akan menjadikan booting lebih cepat dibandingkan versi manapun.

Samsung Galaxy Fold IG 1
Samsung Galaxy Fold IG 1

Selanjutnya untuk baterai berkapasitas 4380 mah yang sudah mendapatkan pengisian cepat dan untuk kameranya sendiri menggunakan 6 kamera sekaligus dengan pembagian 3 kamera di bagian belakang, 1 kamera di bagian depan, dan terakhir 2 kamera saat pengguna membuka lipatan smartphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy Fold

Kemungkinan besar smartphone ini nantinya akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 yang akan datang di mana ponsel yang sudah mendapatkan jaringan 4G LTE dan 5g dijual dengan harga yang paling murah yaitu Kisaran Rp27,7 jutaan.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Power

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here