Hangout Bareng Temen di Tiga Tuan Kitchen & Bar Surabaya

0
266
8
IG @tigatuan

Spesial.net – Hangout atau jalan-jalan bareng teman atau kerabat memang selalu mengasyikan. Entah itu sekedar mencari canda tawa atau membahas sesuatu yang penting seperti bisnis atau mungkin jodoh. Tidak jarang juga seseorang mendapatkan jodoh karena sering kumpul-kumpul. Dan yang selalu menjadi masalah adalah mendapatkan tempat hangout yang ramai dan cozy cukup sulit tidak terkecuali di kota sebesar Surabaya. Berbagai macam kafe dan resto menawarkan tempat nongkrong yang cozy, tetapi mungkin Tiga Tuan Kitchen & Bar ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik anda. Sebuah resto dan sekaligus bar ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Dan seperti biasa, penulis akan fokus mereview makanan saja.

Sweet Beef Slice with Brocoli

1
IG @tigatuan

Ada beberapa ahli gizi mengatakan bahwa untuk meningkatkan massa otot lebih baik memperbanyak protein. Dan daging sapi merupakan salah satu makanan yang mengandung banyak protein. Hanya saja makan daging sapi terlalu tidak baik bagi kesehatan. Maka dari itu, daging sapi yang diiris kemudian dibakar dan dibalur kecap manis ini ditemani juga dengan banyak brokoli. Sehingga bisa menetralkan kandungan karsinogen dan kolesterol jahat dalam daging sapi.

Ayam Goreng

2
IG @tigatuan

Menu ayam goreng di resto ini cukup enak. Bumbu ayam goreng yang begitu meresap dan digoreng hingga kering, terlihat dari bagaimana bumbu menyatu dengan kulit dan daging. Kemudian dipotong-potong. Sehingga anda mudah memakannya menggunakan garpu dan sendok. Tentu saja tidak lengkap jika memakan ayam goreng tanpa sambal spesial dari resto ini.

BACA JUGA:  5 Negara nan Indah yang Jarang Dikunjungi Wisatawan

Tempe Mendoan

4
IG @tigatuan

Tempe mendoan memang makanan khas Indonesia. Menu camilan dengan ciri khas tempe dipotong tipis kemudian dibalur tepung tetapi digoreng basah, berbeda dengan tempo goreng yang biasanya digoreng kering. Cara menghidangkannya adalah ditemani oleh kecap manis yang dipadukan biji cabe sehingga terdapat sensasi pedas manis. Ada dua cara menikmati tempe mendoan, yaitu mencocolkan tempe ke dalam kecap atau menyiramkan kecap ke atas tempe. Nah, anda termasuk tim yang mana?

Nasi Hitam Ayam Goreng

5
IG @tigatuan

Melihat menu satu ini membuat penulis teringat menu  yang ada di Punclut Bandung. Menu ini sebenarnya menu normal yaitu ayam goreng yang menemani nasi. Hanya saja yang membedakan mengganti penggunaan nasi putih dengan nasi hitam plus potongan telur asin.

Nasi Goreng

6
IG @tigatuan

Menu standar yang anda hampir di setiap resto dan setiap resto memiliki ciri khas nasi goreng masing-masing. Ada yang nasi goreng original tanpa kecap, nasi goreng kecap gurih dan nasi goreng kecap manis. Nah, resto ini menyediakan menu nasi goreng kecap gurih dan ditambahkan ayam goreng. Hmm, siap melengkapi makan siang anda.

Mie Ayam

9
IG @tigatuan

Menu satu ini salah menu favorit penulis. Mie khas satu ini yang dipadukan dengan potongan ayam dan banjuran kuah kaldu sangat menggoda perut yang keroncongan. Belum lagi pangsit kering yang menambahkan kriuk saat mengunyah mie lembut. Dan yang sedikit membedakan dengan mie ayam biasanya, mie ayam resto ini ditambahkan pangsit basah atau siomay.

BACA JUGA:  Gedung Perkantoran dengan Arsitektur Unik, Intiland Tower Surabaya

Roti Bakar

10
IG @tigatuan

Menu roti bakar ini sangat sederhana. Sekadar roti tawar diberi topping coklat meses dan keju parut cukup untuk memberi anda energi atau sambil menunggu hidangan utama datang.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here