Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Resmi Vivo V15 Pro

0
842
Vivo V15 Pro IG
Vivo V15 Pro IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Resmi Vivo V15 Pro Belum lama ini perusahaan Vivo kembali merilis salah satu smartphone terbaru mereka di mana untuk artikelnya Sudah beberapa kali kami posting yaitu Vivo v15 Pro, smartphone terbaru pabrikan perusahaan China tersebut dipastikan pertama kali akan dirilis di negara india dan selanjutnya akan dijual secara global termasuk di Indonesia dimana smartphone ini, dipastikan mempunyai kelebihan tersendiri salah satunya adalah selain menggunakan chipset Snapdragon 675 akan tetapi sudah mengusung kamera depan pop up dan 3 kamera utama.

Vivo v15 Pro memang selama ini sangat dinantikan kehadirannya terutama oleh masyarakat yang ada di Asia dikarenakan ponsel ini untuk pertama kalinya akan dijual di India dan selanjutnya akan dijual di berbagai wilayah global termasuk kemungkinan besar dijual di tanah air. Banyak sekali fitur unggulan dan spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini salah satunya untuk masalah kamera sudah menggunakan 3 kamera belakang dan menggunakan kamera pop up.

Tanggal rilis vivo v15 Pro

Berbicara tentang tanggal rilis yang dipastikan akan dijual untuk pertama kali di negara India, smartphone Vivo v15 Pro mulai dijual per tanggal 6 Maret 2019 yang akan datang melalui situs Amazon India dan beberapa toko online yang ada di negara tersebut.

Harga Vivo v15 Pro

Selanjutnya untuk harga jual dari smartphone ini, untuk penjualan di negara India kemungkinan besar dijual dengan harga Rs. 28.990 dan apabila dijual di Indonesia harganya kemungkinan Kisaran Rp5,7 jutaan an.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo X27 di Indonesia

Spesifikasi Vivo v15 Pro

Walaupun sudah beberapa kali kami membahas terkait spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini, tapi alangkah baiknya anda kembali membacanya dikarenakan ada sedikit perbedaan seperti salah satunya untuk masalah layar sudah mengusung Ultra full view display dengan aspek rasio mencapai19,5:9 dan untuk luas Smartphone Ini sekitar 6,39 inci,

Untuk resolusi yang digunakan dipastikan sudah full HD + dengan gambar yang sangat tajam karena menggunakan teknologi layar Amoled dan juga kelebihan lain dari Smartphone Ini untuk sektor keamanan selain menggunakan fitur Face Unlock, akan tetapi sudah mengusung sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display.

Untuk aspek rasio screen-to-body dipastikan mencapai 92% sehingga dipastikan smartphone ini akan sangat menarik dan terlihat mewah.

Untuk sektor kamera yang digunakan terbilang sudah sangat mumpuni, karena untuk kamera depan yang mengusung kamera pop-up mengusung resolusi dan menggunakan sensor dari perusahaan Samsung yaitu ISOCELL GD1 yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan juga menarik.

Selanjutnya untuk resolusi kamera belakang dipastikan mengusung 3 kamera sekaligus disertai LED Flash dengan konfigurasi 48 megapixel, 8 megapixel dan 5 megapixel dengan masing-masing bukaan mencapai f/2.4.

Untuk prosesornya sendiri sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadupadankan dengan RAM 6gb dan memori internal 128gb selanjutnya untuk sistem operasi mengusung OS Android 9 pie dengan antarmuka FunTouch OS 5.0 yang akan menjadikan ponsel ini sangat mewah dan menarik.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Dipastikan Usung Layar Tanpa Bingkai

Baterai yang digunakan oleh smartphone vivo v15 Pro ya itu sudah menggunakan baterai 3700 mah yang sudah support dengan pengisian cepat.

Selanjutnya Bagi anda yang suka bermain game, maka pada Smartphone Ini sudah menggunakan fitur game mode 5 yang akan menjadikan kinerja permainan Anda semakin meningkat dan juga cepat tanpa ada gangguan sedikitpun.

Untuk jaringannya sendiri dipastikan sudah mengusung jaringan 4G LTE dan beberapa fitur mumpuni lainnya yang hanya bisa anda temukan pada smartphone Vivo v15 Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here