Menikmati Nasi Goreng Cinta Khas Pastakangen Coffee Roaster Surabaya

0
172
2
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Spesial.net – Kota Surabaya memang tidak pernah kehabisan tempat makan sekaligus hangout yang keren. Ada satu kafe yang menyediakan menu unik dan selalu inovatif mengikuti tren yaitu Pastakangen Coffee Roaster. Seperti nama kafe tersebut, kafe ini memang bikin kangen. Nah di antara inovasi yang pernah dibuat, ada satu menu yang menarik perhatian penulis yaitu Nasi Goreng Cinta. Nah, seperti apa sih Nasi Goreng Cinta ini dan ada menu apa saja sih di kafe ini, berikut deretan menu lezat nan unik khas Pastakangen Coffee Roaster Surabaya.

Latte Printed Coffee

1
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Seni menggambar latte di atas secangkir kopi memang sudah keren. Ada berbagai macam motif, seperti bunga, huruf dan objek bisa dibuat berkat ketelatenan sang barista. Nah, bagaimana jika anda mencoba satu menu kopi dengan kreasi latte yang tercetak wajah anda di atasnya. Terbuat dari sebuah mesin khusus dan tentunya tidak menggunakan printer tinta untuk skripsi ya. Jadi aman untuk diminum. Tetapi, apakah anda tega meminum wajah anda yang tercetak di situ.

Nasi Goreng Cinta

2
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Demi memperingati Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari kemarin, kafe ini menyiapkan menu khusus yaitu Nasi Goreng Cinta. Dari segi bahan dan rasa sama seperti nasi goreng biasanya. Tetapi yang membedakan adalah nasi goreng tersebut dibentuk menjadi bentuk cinta. Dan dituliskan tulisan ‘LOVE’ di atas chicken katsu untuk menekankan kesan cinta. Tetapi, yang menjadi kekurangan menurut penulis adalah penggunaan irisan daun seledri atau oregano ini mengesankan nasi goreng tersebut berantakan dan tulisan ‘HAPPY VALENTINE’ menggunakan saus cabe malah memberikan kesan horor dibandingkan romantis.

BACA JUGA:  Backpacker Mengunjungi Pesawahan di Kota Kamikatsu Perfektur Tokushima Jepang

Ayam Bugil Kremes

4
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Menu satu ini memang terkesan biasa. Yaitu, nasi putih yang ditemani ayam goreng biasa dan ditaburi kremesan. Tetapi, menu ini bisa dipilih teruntuk anda yang ingin berhemat dan sekaligus mengisi perut karena hanya dengan 17 ribu anda bisa puas menikmati menu ini.

Pizza Air Mata

5
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Sesuai dengan namanya pizza satu ini dibuat memang untuk “menyiksa” anda. Bagaimana tidak, rasa pedas yang menempel semenjak gigitan pertama akan “menyiksa” bibir anda. Pizza ukuran kecil ini cukup untuk anda sendiri terutama jika anda memiliki nafsu makan besar. Tetapi, pertanyaannya apakah anda sanggup menantang pedasnya pizza yang satu ini?

Pizza Albino

6
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Berbeda dengan Pizza Air Mata, Pizza Albino ini bisa jadi penawar karena lapisan topping keju yang begitu kaya. Tidak hanya satu jenis keju, bahkan tiga jenis keju sekaligus. Mulai dari keju mozzarela menjadi lapisan pertama, kemudian ditimpa saus keju dan taburan keju cedar. Anda pasti bisa membayangkan betapa gurihnya pizza satu ini. Menu ini sudah seperti keju berisi pizza bukan pizza ber-topping-kan keju.

Menu Rombongan

7
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Menu rombongan satu ini bisa dibilang menu hemat kenyang bisa menjadi pilihan jika anda datang ke kafe ini beramai-ramai. Berisikan dua burger dengan daging super tebal, telur dadar dan puluhan potongan french fries akan asik dimakan sambil menemani anda mengobrol.

BACA JUGA:  Bukan Babeh Biasa, Tapi Makan di Babeh Street Surabaya

Burger Keju Tumpah

8
IG: @pastakangen.dukuhkupang

Keju lagi, keju lagi. Memang menu satu ini memiliki jumlah keju yang meluap. Bagaimana tidak? Dengan ukuran burger standar tetapi berisikan keju mozarela yang meluap hingga membanjiri piring. Menu ini pasti bisa memuaskan siapapun pecinta keju di tanah air.

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here