Video Cara Transfer Akun LINE Terbaru 2019

0
243
Cara Transfer Akun Line Terbaru 2019 YTB
Cara Transfer Akun Line Terbaru 2019 YTB

SPESIAL.NET – Video Cara Transfer Akun LINE Terbaru 2019 Belum lama ini perusahaan LINE corporation memberikan informasi kepada para pengguna media sosial LINE apabila untuk cara transfer dari akun line ke akun tujuan, caranya sedikit berubah dan melalui video yang diunggah dari akun resmi perusahaan tersebut, maka bagi Anda yang ingin mentransfer akun bisa melihatnya dengan sangat jelas dan juga mudah.

Cara transfer akun Line terbaru 2019 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, bertujuan supaya memberikan kemudahan bagi anda semua sebagai referensi ketika ingin memindahkan akun yang satu ke akun yang lain dengan cara yang sangat mudah dan disesuaikan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan line corporation. Bukan hanya itu saja, tujuan diadakannya pindah Akun tersebut supaya para pengguna Line tetap menggunakan aplikasi tersebut di smartphone dan menjadikan aplikasi ini tetap diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia.

Untuk proses pemindahan akun Line sendiri terbilang sangat mudah, selanjutnya bagi Anda yang memang ingin memindahkan akun pastinya video tersebut bisa bermanfaat supaya akun Anda bisa digunakan pada smartphone lain ataupun melalui ganti akun pada smartphone yang lain.

Melalui video update-an tersebut terlihat jelas apabila tampilan antarmuka untuk masalah proses pemindahan akun supaya bisa menyediakan cara transfer ke akun yang lain terbilang lebih mudah dibandingkan Sarah terdahulu. Sehingga bagi Anda yang ingin mentransfer akun dipastikan tidak akan kesusahan saat anda ingin mengganti smartphone ke HP terbaru.

BACA JUGA:  Tips Mudah Cara Menukarkan Telkomsel Poin Ke TCASH

Dalam pemutakhiran langkah terbaru mentransfer akun Line maka diwajibkan bagi para pengguna supaya mendaftarkan kata sandi selain nomor ponsel, hal tersebut bertujuan supaya dalam transfer Akun tersebut lebih dimudahkan dan bisa terjaga dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Ada salah satu pengaturan terbaru dari perusahaan tersebut yang diterapkan pada aplikasi Line yaitu salah satunya allow account transfer yang bertujuan supaya saat pemindahan dari akun tersebut bisa lebih leluasa dan mendapatkan izin dari ponsel.

Untuk mengetahui bagaimana cara transfer akun Line terbaru 2019, maka silakan Anda melihat video yang berasal dari channel resmi pemilik perusahaan line corporation di bawah ini.

Itulah pembahasan kami tentang tips bagaimana cara transfer akun Line terbaru 2019 yang bisa anda lihat melalui video tutorial yang diunggah oleh akun resmi milik Line. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here