Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 1 Terbaru 2019

0
220
Sony Xperia 1 IG
Sony Xperia 1 IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 1 Terbaru 2019 Perusahaan elektronik Sony ternyata memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya yang ada di dunia termasuk di Indonesia melalui sebuah ajang Mobile World Congress 2019 di mana perusahaan tersebut, resmi merilis salah satu ponsel terbarunya yang dipastikan akan mengusung prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru dan juga menggunakan layar OLED 4K yang akan menghasilkan hasil video dan gambar yang mumpuni, dan kabarnya smartphone tersebut bernama Sony Xperia 1.

Sony Xperia 1 adalah salah satu ponsel kekinian terbaru yang dirilis oleh perusahaan Sony yang dipastikan smartphone ini menjadi ponsel evolusi dari Sony XZ premium dengan mempunyai beberapa fitur mumpuni seperti salah satunya layar sudah menggunakan OLED 4K dengan aspek rasio full view display yang sangat menjanjikan dan menarik sehingga bagian depan akan dipenuhi dengan layar dan bezel tipis.

Bocoran Sony Xperia 1

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, apabila ponsel yang sudah diperkenalkan melalui ajang mwc 2019 tersebut dipastikan nantinya akan mengusung aspek rasio super tinggi mencapai 21:9 sehingga untuk bagian layarnya akan dipenuhi dengan layar dan sangat tipis selanjutnya ada kelebihan yang dimiliki yaitu layar sudah menggunakan teknologi OLED 4K.

Untuk kamera yang digunakan pada Smartphone Ini kemungkinan untuk kamera belakang mengusung resolusi 12 megapiksel dengan memasang sensor 1/2,6 inci yang sangat kekinian yang digabungkan dengan lensa f/1.6 selanjutnya menggunakan optical steadyshot dan autofocus 2 piksel sehingga pastikan gambar yang dihasilkan akan sangat tajam dan jelas.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis dan Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Indonesia

Selanjutnya 2 sensor kamera lain yaitu mengusung kamera telephoto 2 kali dan lensa Ultra wide sehingga dipastikan untuk kamera belakang mengusung 3 kamera dengan posisi vertikal disertai dual LED Flash yang sangat menarik.

Selanjutnya untuk kamera selfie nya mempunyai resolusi yang sangat bagus walaupun sampai saat ini masih belum diketahui. Spesifikasi lain yang diusung oleh smartphone ini, yaitu untuk bagian layar menggunakan resolusi 3.849 x 1.644 piksel dan sudah mendapatkan dukungan HDR bete 2020 dengan konfigurasi sistem suara dari Dolby atmos.

Prosesor yang digunakan pada ponsel Sony Xperia 1 terbilang sudah sangat mumpuni karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru yang dipadupadankan dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 64GB atau 128gb disertai slot micro SD up to 512 GB.

Selanjutnya fitur lain yang digunakan pada ponsel ini yaitu mode game enhancer, model ini merupakan model terbaru yang diterapkan pada beberapa smartphone Sony supaya bisa memberikan keseimbangan antara kinerja dari ponsel dengan daya tahan baterai dan sangat cocok bagi Anda yang suka bermain.

Untuk Anda yang suka menggunakan 2 aplikasi sekaligus, ternyata perusahaan Sony sudah menggunakan fitur pair yang mempunyai fungsi untuk menggandakan aplikasi.

Baterai yang digunakan terbilang lumayan besar yaitu mengusung 3300mah yang kabarnya Sudah support dengan pengisian cepat dan ada fitur battery care yang nantinya akan menjaga baterai tetap bagus dan bertahan lama.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Resmi Meizu C9 di Indonesia

Smartphone ini pun untuk sektor keamanan dipastikan sudah menggunakan sensor face Unlock dan menggunakan sensor pemindai sidik jari di bagian samping dan juga ponsel ini sudah menggunakan sertifikasi ip68, sehingga dipastikan Sony Xperia 1 akan tahan air dan debu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here