Tips Cara Update iOS Tanpa Terhubung Jaringan Wifi

0
145
Update IOS Ig
Update IOS Ig

SPESIAL.NET – Tips Cara Update iOS Tanpa Terhubung Jaringan Wifi Bagi anda semua para pengguna iPhone maka pastinya sudah sangat mengenal bagaimana cara melakukan update untuk versi iOS yang anda gunakan, biasanya akan langsung membuka pengaturan selanjutnya memilih umum dan terakhir pembaruan perangkat lunak melalui ponsel iPhone yang anda miliki. Namun yang paling membuat kebingungan para pengguna iPhone saat mereka akan melakukan update yaitu harus menggunakan jaringan Wifi padahal Ternyata anda pun bisa menggunakan paket data.

Bagi Anda yang saat ini akan melakukan update IOS pada perangkat smartphone iPhone milik anda dan anda pun masih kebingungan terkait Bagaimana cara update iOS tanpa terhubung jaringan wifi dikarenakan harus diketahui, biasanya untuk melakukan update IOS maka anda harus wajib terhubung dengan jaringan wifi, sehingga Anda pun kebingungan karena tidak menggunakan wifi dan masih menggunakan paket data.

Supaya Anda bisa update versi iOS terbaru tanpa harus menggunakan jaringan wifi, biasanya mereka harus menggunakan perangkat pihak ketiga yaitu komputer yang didalamnya sudah terinstal aplikasi iTunes dan biasanya bagi yang belum mempunyai maka bisa mendownload terlebih dahulu melalui Microsoft Store untuk versi Windows 10 atau Apps Store untuk Mac OS.

Tips Cara Update iOS Tanpa Terhubung Jaringan Wifi

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana update iOS di HP iPhone milik anda tanpa harus terhubung dengan wifi, maka silakan membaca artikelnya dibawah ini.

  1. Silakan Anda sambungkan smartphone Anda ke perangkat komputer
  2. Selanjutnya Buka aplikasi iTunes yang sudah anda download dan ada Islam dan silakan pilih perangkat yang akan anda update
  3. Silakan masuk ke bagian ringkasan lalu tekan tombol periksa pembaruan
  4. Apabila sudah tersedia update terbaru untuk iOS anda, maka silakan pilih tombol unduh dan Klik tombol pembarui
  5. Apabila diminta untuk memasukkan password maka silakan Anda masukkan password yang memang Anda buat sendiri.
BACA JUGA:  Computer Launcher, Ubah Tampilan Android Anda Jadi Windows 10

Apabila saat anda melakukan 5 langkah diatas dan masih terkendala, maka hal ini bisa jadi dikarenakan komputer yang Anda gunakan belum diperbarui dan silakan Anda update terlebih dahulu. Selanjutnya bisa jadi ketika anda gagal melakukan update IOS hal ini dikarenakan memori yang ada pada smartphone anda tidak cukup.

Bagi anda yang ingin melakukan update secara otomatis untuk iOS, maka caranya sudah banyak diketahui diantaranya adalah dengan memilih pengaturan, selanjutnya memilih umum, pilihlah pembaruan perangkat lunak dan terakhir pembaruan otomatis.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara update iOS tanpa terhubung jaringan WiFi di mana Anda bisa menggunakan pihak ketiga yaitu dengan PC komputer. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here