Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 2019 Usung Body Dari Kulit

0
219
Huawei Y6 2019 IG
Huawei Y6 2019 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 2019 Usung Body Dari Kulit Seperti diketahui apabila beberapa waktu yang lalu perusahaan Huawei resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama Huawei Y6 Pro 2019 yang lumayan mendapatkan apresiasi dari masyarakat dunia. Ternyata tidak mau berdiam diri saja, belum lama ini perusahaan tersebut langsung kembali merilis ponsel terbaru mereka yang terbilang sangat unik dan dijual dengan harga yang terjangkau dimana bodinya sendiri dipastikan terbuat dari bahan kulit, sehingga sangat unik dan futuristik bernama Huawei y6 2019.

Huawei Y6 2019 adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan asal China yang saat ini siap diperkenalkan di berbagai penjuru dunia dan kemungkinan besar akan hadir di Indonesia. Dengan menggunakan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Huawei y6 Pro, ternyata ada keunikan tersendiri yang sengaja dihadirkan pada ponsel tersebut yaitu salah satunya untuk body belakang dipastikan ponsel ini menggunakan casing bahan kulit yang sangat elegan dan kekinian.

Spesifikasi Huawei y6 2019

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, selain nantinya untuk masalah body menggunakan bahan kulit, akan tetapi smartphone ini pun dipastikan akan mengusung beberapa fitur unggulan baik dari masalah kamera sampai prosesor yang digunakan walaupun dijual untuk harga yang murah yaitu kalangan menengah ke bawah.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Prime (2019) di Indonesia

Huawei y6 2019 menjadi salah satu ponsel murah ketimbang Huawei y6 Pro 2019 dikarenakan apa yang tidak dibawa seperti tidak adanya sensor fingerprint di dalam layar dan untuk memory RAM hanya menggunakan RAM dengan besaran 2 GB dan juga sensor fingerprint di bagian belakang.

Untuk spesifikasi prosesor yang digunakan oleh smartphone ini, dipastikan sudah menggunakan chipset helio A22 dengan antarmuka EMIUI 9 dan smartphone iPhone untuk sistem operasinya menggunakan OS Android 9 pie dengan memori RAM 2GB dan selanjutnya memori internal 32GB yang juga sudah ada slot micro SD sampai 512gb.

Selanjutnya untuk luas layar yang digunakan oleh Smartphone Ini terbilang lumayan luas karena menggunakan layar 6.09 inci yang sudah full view display dengan aspect ratio HD + dan yang paling unik layarnya sendiri sudah menggunakan sertifikasi TUV Rheinland yang kekinian dimana bisa memblokir warna biru yang berlebih supaya tidak menyakiti mata anda.

Untuk masalah foto yang digunakan oleh smartphone ini menggunakan kamera belakang dengan konfigurasi 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel yang sudah ada dukungan fitur teknologi buatan, selanjutnya untuk baterai berkapasitas 3020 mah dan sudah mendapatkan tiga varian warna yang sangat cantik dan bagus yaitu diantaranya warna Midnight Black, Sapphire Blue dan Amber Brown.

Khusus untuk warna Amber Brown yang digunakan pada smartphone huawei y6 2019 ternyata bahan casing belakang tidak menggunakan plastik biasa, akan tetapi mengusung bahan kulit yang sangat bagus walaupun belum diketahui Apakah Kuat atau tidak.

BACA JUGA:  Cashback Rp1 Juta Pembelian OPPO R17 Pro Diperpanjang Oleh OPPO

Harga Huawei y6 2019

Berbicara tentang harga jual dari smartphone terbaru pabrikan Huawei ini dipastikan menjadi salah satu ponsel termurah dimana harganya sendiri yaitu Kisaran Rp 1,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here