Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Resmi OnePlus 6T di Indonesia

0
388
OnePlus 6T IG
OnePlus 6T IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Resmi OnePlus 6T di Indonesia Seperti diketahui apabila Belum lama ini banyak sekali pemberitaan yang membocorkan terkait spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh salah satu smartphone terbaru pabrikan OnePlus yaitu OnePlus 6t, di mana smartphone yang hadir dengan sensor pemindai sidik jari di layar tersebut menjadi salah satu Ponsel pintar yang sangat mumpuni dan termasuk ponsel flagship yang dijual dengan harga untuk kelas menengah ke atas yang ingin mempunyai smartphone kekinian dan juga cocok bagi anda sang milenial.

OnePlus 6t adalah smartphone terbaru pabrikan OnePlus ya siap meramaikan pasaran smartphone di dunia di mana smartphone ini mempunyai spesifikasi dan fitur unggulan yang sangat mumpuni malahan untuk perilisan pertama kali Smartphone Ini sudah berlangsung di New York Amerika Serikat dengan mengusung tagline sebagai smartphone dengan sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display.

Fitur unggulan OnePlus 6T

Ada beberapa fitur unggulan yang menurut kami sangat mumpuni pada smartphone ini diantaranya sebagai berikut:

  • Menghadirkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display yang sangat mumpuni dengan kecepatan terbaik.
  • Mengusung kamera yang sangat mumpuni dimana untuk kamera utama menggunakan dua kamera dengan konfigurasi 16 megapixel dan 20 megapixel dance tambahan satu kamera 16 megapixel yang digunakan sebagai kamera selfie.
  • Banyak sekali fitur yang bisa dihasilkan dari kamera yang diusung oleh OnePlus 6t seperti Nightscape,Portrait, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.
  • Sistem operasi sudah menggunakan OS Android Oreo versi 9 Pie
  • Untuk antarmukanya menggunakan OxygenOS ia akan membuat Smartphone Ini tampil sangat bagus
  • Baterai berukuran besar berkapasitas 3700 mah yang sudah support dengan pengisian cepat
BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Black Shark 2 Usung Liquid Cooling 3 Terbaru

Tanggal rilis OnePlus 6T

Dipastikan smartphone flagship pabrikan OnePlus ini akan hadir di Amerika Serikat tanggal 1 November 2018 yang akan datang dan selanjutnya akan dijual secara global termasuk di Indonesia pada beberapa bulan yang akan datang.

Spesifikasi lengkap OnePlus 6T

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini terbilang sudah sangat mumpuni di mana untuk bagian layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi layar Amoled dengan luas layar mencapai 6,41 inci di mana smartphone ini pun mengusung resolusi fhd + atau berukuran 2340 x 1080 piksel.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 terbaru dimana kita ketahui apabila chipset ini adalah salah satu prosesor unggulan yang dikeluarkan oleh perusahaan Qualcomm dan banyak digunakan oleh beberapa ponsel flagship saat ini.

Untuk sektor memori smartphone ini mengusung memori Ram dengan beberapa varian diantaranya adalah memori RAM 6gb dipadupadankan dengan memori internal 128gb, selanjutnya varian kedua memori RAM 8GB dan memori internal 128gb dan terakhir adalah memory RAM 8GB dengan memori internal 256gb.

Untuk jaringan yang digunakan oleh Smartphone Ini dipastikan sudah 4G LTE dengan mengusung beberapa fitur mempunyai lainnya dimana untuk sektor keamanan selain bisa menggunakan face unlock, smartphone ini pun sudah menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar sehingga memberikan kemudahan ketika para penggunanya membuka perangkat dan dipastikan sangat aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:  3 HP Keren Tapi Tidak Laku di Pasaran Tahun 2018

Untuk sektor camera terbilang sudah sangat baik di mana Smartphone Ini sudah menggunakan teknologi artificial intelligence dengan kamera utama mengusung dual kamera dengan konfigurasi 16 megapixel dan 20 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie menggunakan resolusi 16 megapixel.

Untuk sektor sistem operasi yang digunakan, OnePlus 6T dipastikan menggunakan OS Android 9 Pie yang sangat mumpuni di mana untuk antarmukanya menggunakan OxygenOS dan dipastikan smartphone Ini menggunakan baterai yang lumayan besar berkapasitas 3700 mah yang sudah support dengan pengisian cepat.

Harga resmi OnePlus 6T

Berbicara tentang harga resmi yang dijual untuk smartphone ini dipastikan sesuai dengan memori yang digunakan diantaranya sebagai berikut.

  1. Harga OnePlus 6T dengan varian memory RAM 6GB dan memori internal 128gb dijual sekitar Rp 8,3 juta.
  2. Harga OnePlus 6t dengan varian memory RAM 8GB dan memori internal 128gb dijual sekitar Rp 8,7 juta.
  3. Harga OnePlus 6t dengan varian memory rAM 8GB dan memori internal 256gb dijual sekitar Rp 9,5 juta.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi tanggal rilis dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone OnePlus 6t yang siap hadir pada tanggal 1 November 2018 dan nantinya dijual secara global termasuk di Indonesia. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia teknologi dan berita.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M Series Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here