Tips Mengubah Fungsi Tombol Bixby di HP Samsung Galaxy S10

0
112
Mengubah Fungsi Tombol Bixby GOOGLE
Mengubah Fungsi Tombol Bixby GOOGLE

SPESIAL.NET – Tips Mengubah Fungsi Tombol Bixby di HP Samsung Galaxy S10Salah satu smartphone yang mengusung teknologi kekinian yang saat ini sudah bisa anda miliki di berbagai toko offline maupun online di Indonesia adalah Samsung Galaxy S10 series dimana smartphone terbaru pabrikan raksasa asal Korea Selatan tersebut, sudah dilengkapi dengan beberapa tombol Salah satunya adalah tombol bixby yang menjadi salah satu fitur yang selama ini selalu melekat pada beberapa smartphone pabrikan Samsung. Namun Tahukah Anda, apabila Ternyata anda bisa menjadikan dan mengubah fungsi tombol bixby sesuai dengan apa yang Anda harapkan dengan mengikuti langkah yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum anda bisa mengubah fungsi tombol bixby di HP Samsung Galaxy S10 series dengan melakukan beberapa langkah yang sangat mudah gimana cara ini bisa anda lakukan untuk beberapa smartphone yang termasuk Galaxy S10 series, dengan cara yang sangat tidak ribet dan ada pun bisa menjadikan tombol bixby sesuai dengan yang anda harapkan.

Seperti diketahui apabila tombol bixby menjadi salah satu fitur dari perusahaan Samsung yang pertama kali di gunakan pada smartphone Samsung Galaxy S8 dan selanjutnya fitur ini hadir pada beberapa ponsel flagship pabrikan Samsung sebut saja Samsung Galaxy S9 series sampai yang terakhir Samsung Galaxy S10 series.

BACA JUGA:  Tips Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi Dijamin Mudah

Tips Mengubah Fungsi Tombol Bixby di HP Samsung Galaxy S10

Apabila anda masih kurang memahami terkait tombol bixby dikarenakan bixby menjadi salah satu fitur yang masih baru pada smartphone pabrikan Samsung, maka anda pun bisa menggunakan tombol tersebut dengan mengubah fungsinya bukan hanya saja untuk memanggil asisten. Untuk caranya sendiri silakan Anda mengikuti langkahnya di bawah ini.

  1. Silakan anda melakukan update terlihat lebih dahulu aplikasi bixby melalui Samsung Galaxy store
  2. Silakan klik menu yang ada di pojok kanan atas dan pilih My Page.
  3. Pilihlah update dan pilih update all dan Silakan tunggu sampai aplikasi diperbaharui.
  4. Silakan masuk ke menu setting, lalu pilih Advance Adventures dan terakhir pilih bixby key
  5. Ketika memasuki menu tersebut maka anda bisa mengubah fungsi tombol bixby yaitu bisa menjadi satu kali atau dua kali tekan dan kami Contohkan untuk single tap bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu dan selanjutnya untuk double tap untuk bixby dan sebaliknya.

Itulah cara Bagaimana anda mengubah fungsi tombol bixby di HP Samsung Galaxy S10 yang bisa dilakukan oleh siapapun yang sudah mempunyai smartphone pabrikan Samsung tersebut. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here