Samsung Galaxy Tab Active 2 Resmi Update Ke OS Android Oreo 8.1

0
399
Galaxy Tab Active 2 IG
Galaxy Tab Active 2 IG

SPESIAL.NET – Samsung Galaxy Tab Active 2 Resmi Update Ke OS Android Oreo 8.1 Seperti diketahui apabila Samsung adalah salah satu perusahaan smartphone raksasa di dunia yang berasal dari Korea Selatan di mana perusahaan ini selain tulis beberapa smartphone namun juga tablet untuk pasaran Global termasuk di Indonesia. Salah satu tablet yang dimiliki oleh Samsung yang saat ini dikabarkan sudah mendapatkan pembaruan untuk sistem operasi yaitu dipastikan mengusung OS Android Oreo versi 8.1 yaitu Samsung Galaxy Tab Active 2 di mana tablet pabrikan Samsung ini nantinya akan mengusung spesifikasi yang lumayan gahar dikarenakan awal penjualannya masih menggunakan OS Android nougat versi 7.1.

Samsung Galaxy Tab Active 2 adalah salah satu tablet dari perusahaan tersebut yang pada mulanya ketika dirilis dalam penjualan secara global hanya menggunakan OS Android nougat akan tetapi Belum lama ini perusahaan Samsung melakukan upgrade untuk sistem operasi yang digunakan oleh smartphone tablet ini yaitu menjadi OS Android Oreo 8.1, sehingga dengan adanya kabar tersebut maka bagi para pengguna tablet pabrikan Samsung ini akan merasa bahagia dikarenakan sistem operasi yang digunakan sudah kekinian.

Seperti dikutip melalui website sammobile, apabila perusahaan Samsung melakukan pembaruan untuk os android oreo 8.1 memang dikhususkan untuk Samsung Galaxy Tab active 2 dan pertama kali berlangsung untuk penjualan di negara Itali dan perusahaan ini pun sangat mengharapkan apabila pembaruan yang mereka lakukan bisa dilakukan di beberapa negara selanjutnya termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy M10 di Indonesia

Selain mengusung OS Android Oreo versi 8.1, pada tablet samsung Galaxy Tab active 2 dipastikan ada beberapa pembaruan terutama untuk masalah patch di mana tablet yang mempunyai versi perangkat lunak T395XXU3BRJ5 tersebut akan hadir pada bulan November 2018 dengan sistem keamanan yang sudah mumpuni.

Tablet Samsung Galaxy Tab S type 2 nantinya setelah dilakukan upgrade ke Android Oreo terbaru maka akan ada beberapa fitur terbaru di antaranya adalah Picture Mode, pintasan aplikasi, dual Messenger dan banyak lagi yang lainnya yang akan memanjakan kepada para pengguna tablet tersebut.

Bagi anda yang sudah membeli tablet pabrikan Samsung ini dan ingin melakukan pembaruan secara manual maka caranya sangat mudah Yaitu anda tinggal membuka pengaturan selanjutnya pilih tentang ponsel, lalu pilih menu pembaruan sistem dan apabila pembaruan sudah tersedia maka silakan Anda melakukan pengunduhan dan melakukan upgrade ke OS Android Oreo dan sangat disarankan untuk menggunakan wifi.

Seperti diketahui sebelumnya apabila tablet Samsung Galaxy Tab Active 2 adalah salah satu tablet kekinian yang dirilis oleh perusahaan Samsung dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan sudah hadir pada bulan Oktober 2017 yang lalu di mana Smartphone Ini mengusung luas layar sekitar 8 inci dengan resolusi hD +.

Tabloid Pulsa Samsung ini pun terbilang sangat mumpuni dikarenakan mengusung prosesor octa-core exynos 880 yang di padupadankan dengan memori RAM 3GB dan memori internal 16GB disertai slot micro SD sampai 256gb dan untuk sektor kamera walaupun terbilang rendah akan tetapi sudah sangat bagus untuk tablet di mana Smartphone Ini mengusung kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel dan kamera Utama 8 megapixel di mana untuk baterainya sendiri 4450mAh.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Resmi Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Itulah pembahasan kami tentang informasi apabila Samsung Galaxy Tab active 2 sudah melakukan pembaruan untuk sistem operasi dimana sebelumnya tablet ini menggunakan OS Android nougat dan sekarang sudah bisa dilakukan upgrade menjadi OS Android Oreo. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here