OPPO Reno Dipastikan Mengusung 4 Varian Warna

0
102
Warna Oppo Reno Google
Warna Oppo Reno Google

SPESIAL.NET – OPPO Reno Dipastikan Mengusung 4 Varian Warna Bagi anda semua yang saat ini sedang menantikan salah satu ponsel terbaru pabrikan anak cabang perusahaan Oppo yaitu Reno, ada salah satu kabar yang pastinya sedikit memberikan informasi untuk anda semua setelah sebelumnya kami membahas terkait spesifikasi dan tanggal rilis Oppo Reno pada artikel sebelumnya. Pernyataan menurut Vice Presiden yaitu Shen Yiren, nantinya untuk smartphone terbaru ini akan mengusung 4 varian warna yang sangat mumpuni dan kekinian Yang pastinya dilengkapi dengan spesifikasi yang terbaik dan selanjutnya ponsel ini akan hadir pada tanggal 10 april 2019 yang akan datang.

Oppo Reno adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan anak cabang perusahaan Oppo yaitu Reno yang saat ini namanya semakin terkenal dan menjadi perbincangan netizen setelah banyak yang mengunggah terkait spesifikasi dan juga warna yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Dari pengakuan Shen Yiren kepada awak media Belum lama ini, untuk smartphone terbaru mereka tersebut dipastikan akan mengusung prosesor Snapdragon 855 terbaru sehingga ponsel ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda coba dan miliki.

Warna Oppo Reno

Berbicara tentang varian warna yang nantinya akan diusung oleh smartphone ini dipastikan akan mengusung 4 varian yang bisa anda pilih sesuai dengan hobi anda terhadap warna tersebut, diantaranya warna yang akan digunakan pada Smartphone Ini adalah warna Fog Green, Pink Mist, Night Black dan Nebula Purple.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis Galaxy M Series di India Tinggal Menghitung Hari

Setiap warna yang akan diusung pada Smartphone Ini dipastikan nantinya akan mempunyai mate sehingga terlihat sangat kekinian dan juga stylish.

Apabila berbicara tentang bocoran yang akan diusung untuk spesifikasi Oppo Reno, maka smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang sangat direkomendasikan untuk anda miliki dimana sebelumnya ada kabar beredar jika ponsel ini untuk prosesor akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan selanjutnya untuk sektor kamera menggunakan dual kamera utama dengan konfigurasi 48 megapixel dan 5 MP dan selanjutnya untuk kamera selfie 16 megapixel.

Walaupun begitu, banyak sekali netizen yang menantikan kehadiran smartphone Oppo Reno dikarenakan ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan penampilan berbeda dari perusahaan Oppo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here