3 Huawei P30 Series Resmi Masuk Indonesia Usai Mendapatkan Sertifikasi TKDN

0
51
Huawei P30 Series TKDN
Huawei P30 Series TKDN

SPESIAL.NET – 3 Huawei P30 Series Resmi Masuk Indonesia Usai Mendapatkan Sertifikasi TKDN Bagi anda semua yang sudah beberapa hari ini menantikan kehadiran smartphone terbaru pabrikan asal tiongkok China yaitu Huawei P30 series, maka dipastikan dalam waktu dekat ini sebanyak 3 ponsel terbaru pabrikan perusahaan Huawei ini akan hadir di Indonesia setelah sebelumnya resmi diinformasikan apabila pada tanggal 26 Maret yang akan datang beberapa ponsel terbaru mereka akan pertama kali di jual di negara Paris Perancis.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, sedikitnya akan ada 3 Smartphone Huawei P30 series yang siap hadir di Indonesia setelah Belum lama ini ketiga ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari tkdn sehingga hal ini mengisyaratkan apabila 3 ponsel terbaru pabrikan Huawei akan siap hadir dijual di tanah air dengan harga yang tidak akan jauh berbeda dengan harga yang dijual di Perancis.

3 HP Huawei P30 series yang akan masuk di Indonesia

Dari ketiga smartphone pabrikan perusahaan Huawei ini nantinya akan langsung hadir sebanyak 3 model diantaranya mengusung beberapa nomor model yang berbeda, dan untuk lebih lengkapnya inilah daftarnya.

  • ELE-L29 (Huawei P30)
  • VOG-L29 (Huawei P30 Pro)
  • MAR-LX2 (Huawei P30 Lite)

Bukan hanya memberikan informasi terkait akan masuknya ketiga smartphone ini, ternyata tkdn melalui beberapa postingan memberikan info terkait spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusung oleh 3 ponsel Huawei P30 series tersebut walaupun untuk bocorannya sendiri, pernah kami bahas pada artikel sebelumnya.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Tanggal Rilis Huawei Nova 4e Terupdate 2019

Spesifikasi Huawei P30 series versi TKDN

Untuk melengkapi artikel kami yang sudah dibahas sebelumnya, ternyata ada bocoran spesifikasi dari tkdn yang harus anda ketahui Misalnya saja untuk smartphone Huawei P30 Pro nantinya akan mengusung layar dengan teknologi OLED dengan luas layar sekitar 6,5 inci dan selanjutnya untuk model reguler akan hadir dengan layar 6,1 inci.

Selanjutnya untuk Huawei P30 dan P30 Pro kedua smartphone ini akan mengusung layar takik dengan gaya tetesan air atau water drop dan untuk dapur pacunya akan mengusung chipset Kirin 980 terbaru.

Untuk masalah foto kedua smartphone ini nantinya akan mengusung resolusi yang sangat mumpuni dan salah satunya membawa fitur superzoom untuk lensa yang mempunyai tipe periskop yang bisa mencapai jangkauan objek sampai 10 kali optical zoom dan panjang fokusnya sampai 125 MM.

Selanjutnya untuk Huawei P30 Lite yang nantinya akan dijual dengan harga yang paling murah, smartphone Ini mengusung layar 6,15 inci dan selanjutnya masih menggunakan desain water drop alias poni di bagian atas dan yang paling membanggakan ponsel murah ini nantinya akan menggunakan 3 kamera belakang dan untuk processor mengusung chipset Kirin 710.

Itulah penjelasan kami tentang 3 Huawei P30 series yang siap hadir di Indonesia setelah mereka mendapatkan sertifikasi dari tkdn. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Nubia X di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here