Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Predator Triton 900 Terbaru 2019

0
101
Acer Predator Triton 900 IG
Acer Predator Triton 900 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Predator Triton 900 Terbaru 2019 Belum lama ini perusahaan Acer Indonesia langsung merilis dua laptop gaming terbaru mereka yang dipastikan mempunyai spesifikasi mumpuni dan sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain game yaitu Acer Predator Triton 900 dan Acer Predator 500 di Indonesia. Dengan kemunculan luar laptop gaming terbaru pabrikan Acer tersebut, maka menjadi sebuah komitmen untuk perusahaan Acer supaya tetap menjadi vendor laptop di Indonesia yang sangat disukai dan dijual dengan harga yang tidak begitu mahal.

Laptop gaming Acer predator Triton 900 yang akan kami bahas pada artikel kali ini mempunyai spesifikasi dari jeroan yang sangat bagus dan sangat direkomendasikan bagi para pecinta game, selanjutnya laptop ini pun terbilang menjadi salah satu laptop yang mengusung desain kekinian dan terlihat sangat stylish. Laptop gaming pabrikan perusahaan Acer ternyata menjadi salah satu laptop yang bisa menjadi empat model sekaligus dengan adanya fitur terbaru yaitu CNC-machined Ezel Aero Hinge tu.

Ketika fitur ini ada pada sebuah laptop, maka dipastikan akan mengusung 4 mode sekaligus diantaranya bisa dijadikan sebagai notebook mode, Ezel mode, display mode dan yang terakhir stand mode. Bagi Anda yang menggunakan notebook mode maka akan dimudahkan dalam masalah pemakaiannya untuk melakukan edit dokumen selanjutnya berselancar dengan sangat mudah di dunia maya sampai Anda bisa menggunakan laptop mini untuk bermain game konvensional yang mempunyai ukuran berat sekalipun.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Usung 3 Kamera Belakang

Selanjutnya Ketika anda menggunakan display mode maka anda akan dimudahkan untuk berbagi layar selama sesi permainan berlangsung, selanjutnya ketika Anda menggunakan Ezel mode maka dipastikan para pemain akan sangat nyaman saat bermain game di layar sentuh milik anda dan ketika anda menggunakan screen mode, apakah laptop ini akan membuat menjadi tablet untuk bermain game ataupun Anda bisa membuat konten multimedia yang pastinya sangat menarik.

Spesifikasi Acer Predator Triton 900

Predator Triton 900 merupakan salah satu laptop yang termasuk Hybrid gaming yang mempunyai spek mumpuni dan sangat bertenaga, untuk spesifikasi layarnya sendiri yaitu berukuran 17,3 inci dah sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi Ultra HD 4K yang bisa memanjakan kepada para penglihat nya saat Mereka menonton video sampai bermain game.

Selanjutnya layar nya sendiri sudah bisa disentuh sampai 10 jari sekaligus sehingga hal ini bisa memudahkan bagi anda semua saat bermain game yang memang membutuhkan sentuhan beberapa jari sekaligus dengan desain yang super cepat dan juga tambahan multimedia yang mumpuni.

Untuk prosesor yang digunakan pada Acer Predator Triton 900 sudah mengusung prosesor Intel Core i7-8750H yang sangat bertenaga dan bisa memainkan banyak sekali permainan baik yang ringan sampai terberat tanpa lagi adanya ngelag.

Selanjutnya untuk mendukung multitasking pada laptop ini, acer Predator Triton 900 menggunakan RAM 32GB atau 2 * 16 GB dengan teknologi dual channel ddr4 2666mhz jam dan memori internal PCIe NVMe SSD RAID0 dengan kapasitas 1 TB atau 512gb.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator Triton 500 di Indonesia

Berbicara tentang grafis yang digunakan pada laptop gaming hybrid terbaru pabrikan Acer sudah menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce rtx 2080 dan VRAM 8 GB DDR6 yang memungkinkan bagi para penggunanya bisa bermain game dengan resolusi tertinggi sampai 4k.

Dengan dukungan tombol Turbo yang bisa meningkatkan kinerja GPU, maka dari pengakuan pihak Acer laptop ini sudah menggunakan keyboard Mechanical 100% anti ghosting sehingga untuk masalah presisi saat dipakai dalam mengetik dan bermain game akan sangat tepat dan cepat di mana untuk keyboardnya sendiri mempunyai cahaya backlight RGB warna-warni menjadikan laptop ini memang sangat mumpuni dan patut anda miliki.

Ketika Anda suka bermain game dengan menggunakan acer Predator Triton 900 maka laptop ini pun akan tetap dingin karena sudah mengusung teknologi Aero glass 3D generasi keempat yang menjadi generasi terbaru dimana sistem pendingin ini sudah memakai kipas dengan bahan logam dan tebalnya sangat tipis Yaitu hanya 0,1mm nanti pastikan desain yang diusung oleh laptop ini sangat mumpuni dan bagus.

Harga laptop Acer Predator Triton 900

Berbicara tentang harga jual dari laptop pabrikan perusahaan Acer yang sudah resmi dijual di Indonesia ini dan mulai bisa didapatkan pada bulan april 2019 yang akan datang harganya dibandrol Kisaran Rp 69.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here