Harga dan Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy A40 di Indonesia

0
82
Samsung Galaxy A40 IG
Samsung Galaxy A40 IG

SPESIAL.NET – Harga dan Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy A40 di Indonesia Seperti pada pembahasan kami sebelumnya apabila Samsung Galaxy A40 yang menjadi salah satu ponsel terbaru pabrikan perusahaan Samsung yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan ponsel yang nantinya dijual untuk kelas menengah tersebut memang sangat direkomendasikan karena mengusung spesifikasi yang mumpuni dengan penampilan yang menurut kami sudah bagus.

Samsung Galaxy A40 adalah ponsel terbaru pabrikan raksasa asal Korea Selatan yang saat ini mulai dijual di negara Eropa dan kemungkinan besar seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya terkait bocoran spesifikasi Galaxy A40, apabila ponsel ini nantinya bisa saja dijual di Indonesia. Ponsel yang sudah menggunakan teknologi kekinian tersebut seperti salah satunya fitur kamera selfie 25 megapixel dan menggunakan RAM 4GB, akan sangat disukai terutama Bagi anda yang suka berfoto selfie dan bermain game karena spek yang digunakan sangat kekinian.

Harga Samsung Galaxy A40

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, apabila harga terbaru yang kemungkinan besar ak sama dijual di Indonesia di mana Smartphone Ini baru dipasarkan di negara Eropa dengan harga 249 Euro, maka untuk harganya di Indonesia kemungkinan besar ponsel ini dibanderol kisaran Rp 4 jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A40

Untuk spesifikasi secara resmi yang diusung oleh Galaxy A40 dimana spesifikasi kali ini adalah final, ponsel ini mengusung chipset exynos 7885 Octa Core yang pastinya mempunyai tenaga luar biasa yang dipadupadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD yang bisa menampung sampai 512gb.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Lenovo A5s di Indonesia

Selanjutnya smartphone ini pun untuk masalah baterai menggunakan kapasitas 3100 mah yang memang lebih kecil dibandingkan Galaxy A20 yang menggunakan baterai sampai 4000 mah, akan tetapi hal ini berpengaruh terhadap penampilan smartphone di mana untuk Galaxy A40 terlihat lebih tipis dan mumpuni.

Kamera yang digunakan pada ponsel Samsung Galaxy A40 mengusung kamera selfie dengan resolusi 25 megapiksel dan bukaan f/2.0 yang akan menghasilkan hasil foto yang lebih bagus Apalagi sudah mendapatkan dukungan teknologi buatan atau artifisial intelijen.

Beralih untuk masalah kamera utama, smartphone Ini mengusung dual kamera dengan konfigurasi 16 megapixel dan 5 Megapixel disertai LED Flash yang akan menghasilkan foto bokeh yang sangat instan dan bagus.

Untuk luas layar yang digunakan mengusung luas 5,9 inci dengan resolusi full HD + dan juga smartphone ini sudah mengusung teknologi layar Super AMOLED dengan desain Infinity -U yang sangat kekinian dan super keren sehingga bagian layar akan penuh disertai poni dengan bentuk kecil diatas.

Untuk sektor keamanan yang digunakan mengusung dua varian diantaranya Face Unlock dan sensor fingerprint. Selanjutnya sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini yaitu sudah mengusung OS Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka ONEUI.

Samsung Galaxy A40 untuk varian warna nya sendiri terbilang sangat banyak di mana mengusung 4 varian warna seperti warna blue, warna Coral, Black, dan terakhir warna putih.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10+ Usung Baterai Jumbo dan Bezel Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here