Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Magic 2 di Indonesia

0
402
Honor Magic 2 IG
Honor Magic 2 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Magic 2 di Indonesia Ternyata salah satu perusahaan anak cabang dari Huawei yaitu honor Belum lama ini resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diketahui bernama honor magic 2 di beberapa negara termasuk dipastikan negara yang akan mencicipi Smartphone Ini adalah Indonesia. Smartphone yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan dan kelebihan yang akan diusung dari spesifikasi mumpuni, dipastikan akan menjadikan salah satu smartphone yang sangat disukai oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia.

Honor Magic 2 adalah smartphone terbaru pabrikan Honor yang resmi dirilis Belum lama ini di mana smartphone tersebut selain mengusung layar penuh dengan aspek rasio yang hampir sempurna, akan tetapi untuk bagian layarnya sendiri sudah berukuran luas sehingga sangat leluasa Ketika anda semua melihat video maupun bermain games apalagi untuk resolusi dari layar nya sendiri sudah sangat mumpuni, sehingga tidak salah apabila smartphone ini menjadi salah satu ponsel yang sangat direkomendasikan untuk anda miliki di bulan November 2018 sekarang ini.

Harga resmi Honor Magic 2

Berbicara tentang harga yang akan dijual untuk smartphone ini yang sudah hadir di China dipastikan smartphone flagship tersebut dijual dengan beberapa varian sesuai dengan memori RAM yang diusung.

Di mana untuk harga Honor Magic 2 dengan varian RAM 6gb dan memori internal 128gb dijual sekitar 3799 Yuan atau jika di Indonesia smartphone ini dibandrol seharga Rp 8,3 juta. Selanjutnya untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128gb dijual sekitar 4299 Yuan atau di Indonesia dijual seharga Rp 9,3 juta, selanjutnya untuk varian RAM 8GB dan memori internal 256gb dijual di negara China sekitar 4799 Yuan dan di Indonesia Smartphone Ini dijual Rp 10 juta.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Honor Play 8A di Indonesia

Selanjutnya untuk harga smartphone yang paling mahal untuk versi 3D bionik yang memang sangat khusus dengan teknologi Graphene Cooling yang sangat direkomendasikan untuk para gamer dengan varian RAM 8GB dan memori internal 512 GB dijual di Cina sekitar 5799 Yuan dan di Indonesia Smartphone Ini dibandrol dengan harga mencapai Rp 12,6 juta.

Spesifikasi lengkap Honor Magic 2

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan nantinya akan menggunakan desain layar penuh yang mengusung aspek rasio mencapai 91,5 persen, untuk layarnya sendiri menggunakan layar dengan teknologi AMOLED dengan luas sekitar 6,3 inci dan resolusinya sudah full HD + atau berukuran 2340 x 1080.

Untuk bagian prosesor yang digunakan oleh Smartphone Ini sudah menggunakan chipset Kirin 980 yang di padupadankan dengan memori dua varian yaitu RAM 6gb dan 8GB selanjutnya memori internal 128gb atau 256gb di mana ada salah satu fitur unggulan yang akan dimiliki oleh Smartphone Ini sudah menggunakan teknologi sensor pemindai sidik jari di layar sehingga sangat mumpuni.

Seperti diketahui apabila honor magic 2 adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung teknologi nirkabel mode ganda sehingga smartphone ini bisa mendukung dengan wireles PC mode yang bisa digunakan untuk laptop maupun pC komputer.

Spesifikasi lain terkait kamera yang diusung dipastikan untuk kamera utama menggunakan 3 kamera sekaligus dengan konfigurasi 16 megapixel dan 2 megapixel selanjutnya untuk lensa super wide Angle 16 megapixel ya kan menghasilkan hasil jepretan yang mumpuni.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy A9s

Selanjutnya untuk kamera selfie dipastikan menggunakan dua kamera dengan konfigurasi 16 megapixel dan 2 megapixel ya akan menghasilkan hasil foto yang jernih dan bokeh, seluruh kamera yang digunakan pada honor magic 2 sudah mengusung teknologi artificial intelligence akan menghasilkan hasil foto yang lebih tajam dan jernih.

Salah satu fitur yang diusung oleh norma yaitu dengan hadirnya asisten suara berbasis artificial intelligence yang disapa dengan sebutan nama Yoyo yang nantinya akan mirip dengan asisten suara yang ada pada beberapa vendor lain dan mirip sekali untuk situnya dengan Google dupleks.

Untuk sistem operasi yang digunakan dipastikan Smartphone Ini menggunakan OS Android Oreo versi 9 Pie dengan baterai berkapasitas 3400 mah yang sudah mengusung pengisian cepat 40 W atau yang dikenal sebagai Magic charger. Warna yang akan digunakan pada smartphone ini terdapat beberapa varian warna diantaranya adalah Gradient Red, Gradient Blue, dan Gradient Black.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga honor magic 2 yang saat ini sudah resmi dijual di negara Cina dan dipastikan akan hadir di beberapa negara termasuk Indonesia. Semoga pembahasan kami tentang salah satu smartphone flagship pabrikan honor di atas bisa menjadi referensi Untuk Anda dan para pencinta gadget di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here