2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir di Geekbench

0
189
2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir Di Geekbench
2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir Di Geekbench

SPESIAL.NET – 2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir di Geekbench Salah satu vendor yang saat ini sangat rajin dalam merilis ponsel terbarunya yaitu perusahaan Vivo. Seperti diketahui, di bulan maret 2019 Vivo resmi merilis dua ponsel terbaru mereka yang dijual untuk kalangan menengah ke atas dan termasuk hP flagship yaitu Vivo X27 dan smartphone Vivo X2 7 Pro. Namun Tahukah Anda, apabila perusahaan Vivo ternyata dalam waktu dekat ini siap merilis ke pasaran smartphone murah yang sangat terjangkau di mana untuk spesifikasinya sudah muncul melalui situs Geekbench.

2 smartphone murah Vivo yang resmi hadir melalui website Geekbench diketahui mengusung nomor model Vivo 1901 dan Vivo 1902 di mana kedua ponsel ini dipastikan nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau alias murah meriah, akan tetapi tetap mengusung spesifikasi terbaru dan kekinian.

Melalui situs Geekbench, kemungkinan besar kedua smartphone murah untuk entry level yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan Vivo, merupakan keluarga V series atau Y series terbaru yang nantinya akan menyasar kelas menengah ke bawah.

Bocoran spesifikasi HP murah Vivo

Seperti ditulis oleh website Geekbench, apabila kedua smartphone Vivo tersebut untuk Vivo 1901 dipastikan untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android 9 yang dipadupadankan dengan memori RAM 2 GB dan nantinya dipadupadankan dengan prosesor MediaTek mt6762V/CA.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi LG Q9 Versi Geekbench

Selanjutnya di dalam pengujian yang dilakukan melalui Geekbench, apabila untuk score single core mendapatkan 764 poin dan selanjutnya untuk multi-core mendapatkan 2321 poin.

Kemungkinan besar chipset yang akan digunakan pada ponsel tersebut ya itu chipset helio A22 dikarenakan untuk hasil uji coba yang dilakukan ternyata lebih rendah dibandingkan beberapa smartphone yang menggunakan chipset helio p22 seperti pada Redmi 6.

Selanjutnya untuk VIVO 1902 dipastikan menggunakan chipset mt6765V/CB yang dikenal dengan helio p35 dengan mendapatkan skor 815 poin untuk single core dan untuk multi-core mendapatkan 2472 poin.

Smartphone ini pun masih tetap sama mengusung OS Android 9 Pie dengan menggunakan memori RAM 2 GB namun untuk masalah memori internal masih belum diketahui dan pastinya bagi Anda yang ingin menantikan smartphone ini kita tunggu kehadirannya.

Itulah penjelasan kami tentang 2 smartphone murah Vivo resmi hadir di Geekbench belum lama ini, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi seputar teknologi dan info lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here