Spesifikasi dan Harga Resmi Nubia X di Indonesia

0
453
Nubia X IG
Nubia X IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Nubia X di Indonesia Seperti diketahui apabila di media sosial perusahaan nubia menjadi perusahaan smartphone yang jadi perbincangan belakangan ini di mana yang diperbincangkan oleh netizen ada smartphone terbaru mereka yang diketahui mengusung nama nubia X. Ternyata, smartphone yang digadang-gadang nantinya akan menggunakan layar ganda tersebut ternyata Belum lama ini resmi hadir dan dijual pertama kali di negara Cina dan pastinya untuk kedepannya smartphone canggih pabrikan ludia tersebut akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Nubia X adalah salah satu smartphone yang ternyata banyak sekali dinantikan oleh para penggemarnya di mana nomornya sendiri sudah lama beredar namun di awal bulan November 2018, ternyata smartphone ini resmi dirilis di negara China dan dijual dengan harga yang lumayan mahal dikarenakan menyasar untuk kalangan menengah ke atas sebagai salah satu smartphone flagship yang mengusung fitur unggulan dan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Setelah kita ketahui apabila nubia menjadi perusahaan yang banyak dibicarakan dikarenakan terus menggemburkan rilisnya nubia X ternyata perusahaan tersebut menepati janji di mana Belum lama ini, perusahaan nubia resmi merilis smartphone terbaru mereka yang mengincar kalangan menengah ke atas dengan merilis smartphone nubia X sebagai HP flagship terbaru.

Harga resmi nubia X

Bagi Anda yang ingin memiliki Smartphone Ini pastinya harus terlebih dahulu menunggu kehadirannya di Indonesia dikarenakan Smartphone Ini memang belum hadir di tanah air akan tetapi untuk harganya sudah bisa diketahui sebagai perkiraan.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Nubia X Starry Night di Indonesia

Untuk harga nubia X dan tumpah dan memori yang digunakan di mana dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, untuk harga nubia X varian RAM 8GB dan memori internal 128gb di Cina dijual sekitar 3,699 Yuan atau jika dijual di Indonesia mencapai Rp 8 juta.

Selanjutnya untuk harga nubia X varian RAM 8GB dan memori internal 256gb di Cina sendiri dijual resmi sekitar 4,199 Yuan dan untuk penjualannya di Indonesia dipastikan smartphone ini dibandrol Rp 9,1 juta.

Untuk harga termurah nubia X yang mengusung varian RAM 6gb dan memori internal 64GB dipastikan di negara China dijual 3,299 Yuan dan di Indonesia dijual Kisaran Rp 7,2 jutaan.

Spesifikasi nubia X

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan nantinya nubia X akan hadir dengan dua layar yang berbeda di mana layar utama mengusung layar LCD dengan ukuran 6,2 inci yang mempunyai aspek rasio fhd + atau berukuran 1080 x 2280 px dan selanjutnya smartphone Ini dipastikan sudah full view display dengan rasio mencapai 93,6 persen.

Selanjutnya untuk layar kedua mengusung teknologi layar OLED dengan luas layar 5,1 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Sehingga dengan mengusung layar ganda tersebut akan menjadikan Smartphone Ini sangat unik dan keren.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan dipastikan mengusung chipset Snapdragon 845 terbaru yang dilengkapi dengan beberapa varian memori diantaranya RAM 6 GB dan 8 GB selanjutnya penyimpanan internal 64GB, 128gb, dan yang terakhir varian 256gb.

BACA JUGA:  Fitur Unggulan Nubia Red Magic 3 Yang Siap Dirilis

Untuk masalah menjaga kestabilan Smartphone Ini terutama bagi para pemain games, nubia X sudah menggunakan multi layer graphene cooling teknologi yang akan menjadikan Smartphone Ini Tetap dingin walaupun terus digunakan bermain games dan berlama-lama smartphone tersebut.

Untuk masalah fitur keamanan, smartphone Ini sudah menggunakan fitur sensor pemindai sidik jari di dalam layar di mana dipastikan mengusung 2 sensor sidik jari yang terpasang di dalam sisi perangkat malahan untuk kecepatannya sendiri hanya memerlukan waktu yang sangat cepat 0,1 detik.

Untuk masalah fotografi yang diusung oleh Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan dual kamera untuk bagian kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 24 megapixel dan sudah menggunakan dual LED Flash.

Selanjutnya untuk bagian kamera selfie dipastikan akan menggunakan dua kamera yang sama di mana ada beberapa teknologi yang digunakan pada smartphone ini yang akan menjadikan hasil jepretan sangat baik diantaranya adalah scene recognition, AI portrait mode, dual pixel PDAF sampai fitur slow motion.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone nubia X dipastikan masih menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka menggunakan Nubia UI 6.0 X yang sangat cantik dan ada beberapa fitur yg akan digunakan pada smartphone ini diantaranya untuk koneksi sudah support jaringan 4G volte, USB-C sampai USB OTG.

Baterai diperkirakan akan menggunakan kapasitas 3800 mah ya sudah support dengan pengisian cepat 18w sehingga hanya memerlukan waktu yang sangat singkat Ketika anda mengisi daya.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi OPPO A7 Terbaru 2018

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga nubia X di mana smartphone ini nantinya akan mengusung beberapa varian warna yaitu Deep Grey, Sea Blue, Black Gold, dan Blue Gold dan untuk tanggal resmi rilisnya di negara China yaitu pada tanggal 5 November 2018 yang akan datang dan dipastikan nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here