Spesifikasi dan Harga Resmi MediaPad M5 Youth Edition 2019 di Indonesia

0
167
MediaPad M5 Youth Google
MediaPad M5 Youth Google

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi MediaPad M5 Youth Edition 2019 di IndonesiaBelum lama ini perusahaan Huawei resmi merilis tablet terbaru mereka sebagai salah satu cara supaya seluruh segmen yang ada di dunia termasuk di Indonesia yaitu dengan merilis mediapad M5 Youth edition 2019 yang mengusung spesifikasi mumpuni namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau alias murah. Namun untuk sementara ini, mediapad terbaru pabrikan Huawei tersebut masih dijual di negara China dan belum dijual secara global.

Klik Saja Sepuasnya!

MediaPad M5 Youth Edition adalah salah satu tablet terbaru pabrikan perusahaan huawei yang saat ini resmi dijual di negara Cina dengan harga yang terjangkau namun tetap gadget ini mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai gadget dengan ukuran yang luas terutama para gamers yang menggunakan mobile.

Harga Resmi MediaPad M5 Youth Edition

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yang sudah resmi hadir di Tiongkok China ya itu dijual sesuai dengan kapasitas memori dan juga versi WiFi dan 4G LTE.

  1. Harga MediaPad M5 Youth Edition untuk versi WiFi dijual sekitar Rp 2,5 juta untuk varian RAM 3GB dan rom 32GB
  2. Harga MediaPad M5 Youth Edition untuk versi WiFi dijual sekitar RRp 2,9 juta juta untuk varian RAM 4GB + 64GB.
  3. Harga MediaPad M5 Youth Edition untuk versi WiFi+4g lte dijual sekitar Rp 3,1 juta untuk varian RAM 3GB dan rom 32GB
  4. Harga MediaPad M5 Youth Edition untuk versi WiFi+4g lte dijual sekitar Rp 3,3 juta untuk varian RAM 4GB dan rom 64GB
BACA JUGA:  Huawei Y5 Lite Usung OS Oreo Go Edition Harga Murah Rp1 Jutaan

Spesifikasi Huawei mediapad M5 Youth edition

Selanjutnya tablet terbaru pabrikan Huawei ini dipastikan akan menggunakan luas layar sekitar 8 inci dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi full HD atau berukuran sekitar 1200 × 1920 piksel.

Untuk prosesor yang digunakan mengusung chipset Kirin 710 dengan gratis GpU Mali g51 MP4 yang dipadu padankan dengan memori RAM 3 GB atau 4 GB dan memori internal 32GB atau 64GB yang disertai slot micro SD sampai 512gb.

Selanjutnya untuk kamera yang digunakan mengusung kamera tunggal 13 megapixel dan kamera selfie 8 megapixel yang biasa digunakan untuk berfoto selfie maupun video call.

Sistem operasi yang diusung sudah menggunakan OS Android 9 pie dengan antarmuka emui 9.0 yang menjadi ciri khas dari perusahaan Huawei. Selanjutnya fitur lain yang ada pada smartphone ini sudah menggunakan multimedia speaker stereo Harman Kardon yang sudah bersertifikat resmi dan juga Huawei hitam 3D audio teknologi ia akan memberikan kualitas suara terbaik.

Baterai yang diusung oleh smartphone mediapad M5 edition terbaru pabrikan perusahaan Huawei tersebut mengusung kapasitas besar yaitu 5100mah ya sudah mendapatkan teknologi pengisian cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here