Spesifikasi dan Harga Laptop Convertible ASUS VivoBook Flip TP412 di Indonesia

0
101
ASUS VivoBook Flip TP412 IG
ASUS VivoBook Flip TP412 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Laptop Convertible ASUS VivoBook Flip TP412 di Indonesia Belum lama ini perusahaan Asus kembali merilis salah satu laptop terbaru mereka di Indonesia yang termasuk laptop convertible compact yang sangat mumpuni dengan mengusung spesifikasi yang sangat gahar dan untuk harga jualnya tidak begitu mahal bernama ASUS VivoBook Flip TP412. Laptop ini sudah bisa anda dapatkan di beberapa toko online maupun offline yang ada di Indonesia, sehingga bagi para pecinta laptop pabrikan Asus bisa merasakan bagaimana sebuah laptop kekinian yang sangat kompatibel.

ASUS VivoBook Flip TP412 merupakan salah satu laptop generasi terbaru yang dirilis resmi oleh pabrikan Asus di Indonesia di mana laptop ini merupakan laptop convertible compact yang nantinya mengusung spesifikasi mumpuni namun tetap mengusung desain yang kekinian dengan ukuran yang lebih ringkas dan pastinya bobot lebih ringan namun tetap mengusung performa yang sangat bertenaga dan dahsyat.

Laptop terbaru pabrikan Asus ini sudah dibekali dengan layar sentuh yang intuitif dan juga bisa diputar sampai 360° sehingga Anda bisa menggunakan Laptop ini menjadi multifungsi yaitu salah satunya bisa digunakan menjadi tablet. Laptop ini mengusung banyak sekali fitur premium sehingga laptop ini menjadi salah satu laptop istimewa yang dirilis oleh perusahaan Asus.

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP412

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop ini, menurut kami sudah sangat mumpuni di mana untuk ketebalan bodi sekitar 17,6 mm dan beratnya hanya sekitar 1,5 Kg sehingga dipastikan untuk dimensi body yang digunakan pada laptop ini secara keseluruhan lebih ramping dan dipastikan tidak berat jika dibandingkan dengan versi terdahulunya.

BACA JUGA:  Chipset Qualcomm Snapdragon Resmi Mendukung Kamera 192 MP

Selanjutnya untuk bagian layar ternyata menggunakan luas layar 13 inci dengan menggunakan fitur premium Nano Edge display yang menjadikan laptop ini mengusung bezel layar yang sangat tipis dan juga mempunyai screen to body ratio mencapai 82%.

ASUS VivoBook Flip TP412 IG 1
ASUS VivoBook Flip TP412 IG 1

Selanjutnya layar sentuh dengan ukuran 14 inci dan resolusi yang sudah full HD tersebut, mempunyai kesalahan sampai 200 nits dan juga sudah mempunyai sudut pandang yang sangat lebar mencapai 178 derajat di mana untuk layar sentuhnya sendiri sudah menggunakan fitur 10 poin multi touch yang didukung oleh Windows Lnk.

Selanjutnya untuk ketahanan engsel yang digunakan oleh netbook convertible ini sudah dilakukan beberapa pengujian sampai 20.000 dibuka dan ditutup namun tetap masih kokoh dan kuat dikarenakan menggunakan bahan yang sangat terpilih yaitu aluminium dengan proses yang kompleks.

Laptop ini nantinya akan mengusung dua varian warna diantaranya warna Star Grey dan selanjutnya warna silver blue ia akan menjadikan penampilan laptop ini terlihat semakin elegan dan sangat mewah.

Sistem operasi yang digunakan sudah mengusung Windows 10 original yang bisa diupgrade ke Windows terbaru dengan prosesor yang terpilih dan dikombinasikan dengan lpddr4 yang lebih kencang dengan kapasitas RAM 8 GB sampai 16 GB.

Selanjutnya laptop ini pun sudah menggunakan SATA3 M.2 SSD yang mempunyai kapasitas RAM 512 GB sehingga akan bekerja lebih cepat dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mempunyai laptop mewah dengan spek yang mumpuni.

BACA JUGA:  Daftar 3 Smartphone ASUS ZenFone Upgrade Ke OS Android Pie

Konektivitas yang dihadiri pada laptop ASUS VivoBook Flip TP412 sudah sangat lengkap seperti WiFi 802 01.11 dan juga fitur Dual Band Network disertai bluetooth 4.2 gas sudah dilengkapi dengan port yang sangat lengkap mulai dari port HDMI uSB sampai slot SD card.

Harga ASUS VivoBook Flip TP412

Berbicara tentang harga resmi dari laptop terbaru pabrikan Asus ini dijual dengan processor yang diusung. Dimana untuk ASUS VivoBook Flip TP412 dengan prosesor Intel Core i3-8130U dijual sekitar Rp8.599.000 dan selanjutnya untuk processor Intel Core i5-8250U dijual dengan harga Rp10.099.000 dan yang terakhir untuk processor Intel Core i7-8550U dibanderol Kisaran Rp14.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here