Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) Terbaru

0
265
Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) IG
Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) Terbaru Belum lama ini perusahaan raksasa asal Korea Selatan yaitu Samsung merilis salah satu tablet terbaru mereka yang siap dijual di beberapa negara dan kemungkinan pada bulan yang akan datang bisa masuk di Indonesia, tablet yang mengusung spesifikasi mumpuni tersebut diketahui bernama Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019). Seperti diketahui sebelumnya, apabila perusahaan Samsung telah resmi merilis Tablet Galaxy Tab A 10.1 2019 ya sudah di bisa didapatkan melalui beberapa toko online luar negeri dan untuk melengkapi bagian gadget yang lain, perusahaan Samsung pun langsung nulis Galaxy Tab A 8.0.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) adalah salah satu tablet terbaru yang dirilis oleh perusahaan Samsung yang mengusung banyak sekali fitur mumpuni dan akan lebih canggih jika dibandingkan dengan produk yang sudah dijual sebelumnya, salah satu yang menjadi unik dari tablet ini yaitu sudah kembali mendukung s-pen yang letaknya berada di sudut kanan bawah seperti yang digunakan pada Galaxy Note 8.

Spesifikasi Galaxy Tab A 8.0 (2019)

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh tablet terbaru pabrikan Samsung tersebut untuk layarnya mengusung 8 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 1.920 x 1.200 piksel dimana tablet ini menggunakan behel yang lumayan tebal sehingga terlihat Sangat kokoh.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan oleh Galaxy Tab A 8.0 2019 sudah menggunakan prosesor chipset exynos 7904 yang dipadupadankan dengan memori RAM 3 GB dan memori internal 32GB disertai slot micro SD sampai 512gb.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Laptop ASUSPRO P1440U di Indonesia

Bagi anda yang suka berfoto selfie menggunakan tablet, tablet terbaru pabriknya Samsung ini mengusung 1 kamera Utama 8 megapiksel dan untuk kamera selfie nya 5 megapixel yang sudah mendapatkan banyak sekali fitur yang beragam seperti Ar emoji sampai stiker dan juga sudah mendapatkan dukungan artificial intelligence atau Beauty mode.

Sistem operasi yang digunakan oleh tablet terbaru pabrikan perusahaan Samsung ini yaitu mengusung OS Android 9 Pie dengan antarmuka one UI dimana baterainya berkapasitas besar 4200mah yang kabarnya Sudah mengusung pengisian cepat.

Harga Galaxy Tab A 8.0 (2019)

Berbicara tentang harga tablet yang sudah tersedia di negara Inggris, Selandia Baru, Kamboja, Malaysia, sampai Singapura tersebut memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi kemungkinan besar dijual untuk kalangan menengah.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga tablet terbaru pabrikan perusahaan Samsung bernama Galaxy Tab A 8.0 (2019) yang saat ini sudah dijual di beberapa negara Asia dan kemungkinan besar Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang bisa mencicipi tablet yang sudah menggunakan S pen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here