Fitur Kirim Stiker di Whatsapp Sebentar Lagi Hadir

0
341
Fitur Stiker WhatsApp IG
Fitur Stiker WhatsApp IG

SPESIAL.NET – Fitur Kirim Stiker di Whatsapp Sebentar Lagi Hadir Seperti diketahui apabila salah satu media sosial untuk melakukan chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia termasuk Indonesia adalah WhatsApp atau yang biasa dikenal sebagai wa. Belum lama ini, aplikasi yang sudah berada di naungan Facebook tersebut diklaim akan merilis salah satu fitur terbaru mereka yaitu stiker WhatsApp di mana anda bisa mengirimkan stiker melalui WhatsApp dengan sangat mudah walaupun ternyata hal ini menjadi sesuatu hal yang sedikit terlambat dikarenakan di beberapa media chatting lainnya seperti lain sampai Messenger sudah ada stiker untuk berkomunikasi.

Fitur stiker WhatsApp memang sampai saat ini masih belum hadir di Indonesia akan tetapi dipastikan beberapa hari yang akan datang fitur mengirimkan stiker akan hadir Melalui aplikasi tersebut sehingga ketika anda berkuasa pria tidak akan lagi merasa bosan dan akan lama betah melakukan chatting menggunakan WhatsApp. Bagi Anda yang memang penasaran dengan fitur ini maka syarat pertama yang harus ada Yaitu anda melakukan upgrade dengan menggunakan WhatsApp terbaru.

Cara menggunakan stiker WhatsApp

Walaupun fitur ini masih belum hadir di Indonesia, akan tetapi pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan bocoran Bagaimana cara menggunakan stiker menggunakan aplikasi WhatsApp supaya percakapan Anda semakin hidup dan penuh ekspresi.

  1. Langkah pertama silakan Anda membuka salah satu chat
  2. Lalu klik icon stiker
  3. Selanjutnya pilih tombol + lalu silakan Anda download stiker Pak yang sudah disediakan oleh WhatsApp
  4. Dan silakan gunakan stiker yang sudah anda unduh tersebut untuk melakukan chatting bersama teman dan keluarga.
BACA JUGA:  Mengubah Tombol Fisik Smartphone Jadi Apapun Dengan Aplikasi Button Mapper

Harus anda ketahui, apabila fitur stiker di WhatsApp tersebut dipastikan mempunyai banyak sekali emoji terbaru yang akan mumpuni dan selanjutnya untuk Anda mengirimkan emoji maka caranya sangat mudah di mana anda tinggal melakukan klik icon jam yang ada di sebelah kiri nantinya disana akan muncul dapat stiker yang sudah pernah anda gunakan sehingga memudahkan stiker apa yang memang menjadi favorit anda.

Fitur stiker di WhatsApp tersebut dipastikan akan hadir pada beberapa minggu yang akan datang di Indonesia sehingga bagi anda para pecinta stiker ketika melakukan percakapan sudah tidak perlu lagi menggunakan stiker dari pihak ketiga dikarenakan anda sudah bisa menggunakan stiker tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu fitur terbaru yang akan hadir di WhatsApp bernama stiker WhatsApp, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan untuk Anda yang ingin menggunakan stiker ini maka sebaiknya selalu update aplikasi WhatsApp dan selanjutnya kita tunggu kehadiran fitur tersebut di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here