Masyarakat Jawa Barat Paling Meminati Honda CBR150R

0
8
Cbr150r 2019 Victory Black Red 630x380
Cbr150r 2019 Victory Black Red 630x380

Di Jawa Barat penjualan motor sport Honda menunjukan peningkatan performa yang cukup baik. Sepanjang tahun 2018 kemarin, motor di segmen ini berhasil emnjual sebanyak 41.876 unit. Lalu model motor apa yang sangat diminati dan menjadi motor yang paling laris di Jawa Barat ini?.

Sebagai distributor utama dari sepeda motor dan suku cadang Honda Di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mencatatkan model Honda CBR150R merupaka motor yang paling banyak diminati oleh konsumen. Motor sport full fairing ini dibanderol dengan harga 33,8 juta hingga 38,7 juta itu berhasil menjual sebanyak 12.547 unit.

Lalu dibawahnya disusul naked bike Honda, CB150R sebesar 9.887 unit. Segmen trail Honda CRF120L ternyata turut mendapat sambutan positif dari warga Jawa Barat. Setidaknya motor ini berhasil terjual sebanyak 7.066 unit sudah terjual selama periode 2018 kemarin. Diikuti oleh Honda Sonic 150R sebesar 6.589 unit, kemudian ada pula Honda Verza series 4.951 unit dan motor bermesin 250cc yaitu Honda CBR250RR dengan penjualan sebanyak 655 unit.

Memasuki akhir penghujung 2019 kemarein, DAM berupaya menggenjot terus minat konsumen terhadap motor sport. Salah satunya dengan menggelar Honda Sport Motoshow 2018. Semua motor sport Honda akan dipamerkan. Kegiatan ini pun berlangsung di dua lokasi. Banding Indah Plaza menjadi lokasi pertama yang menjadi tempat berlansung nya acara tersebut. Dan setelah itu dilanjutkan di Karawang untuk gelaran kedua yang bertempat di Resinda Par Mall.

BACA JUGA:  All New Honda PCX Hybrid, Spesifikasi dan Harga Terbaru (part 2)

Pada acara tersebut mengusung tema Total Control. Acara ini pun memiliki banyak kegiatan dan yang pasti ada menghadirkan semua lini motor sport milik Honda. Motor – motor yang dihadirkan antara lain, All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CB150R, Honda CRF 150L, Honda Sonic 150R dan Honda CBR250RR.

“Lewat Honda Sport Motoshow 2018, kami ingin konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara sesuai kebutuhan yang setia menemani aktivitas sehari – harinya. Hadir dengan pilihan warna – warna baru, kami berharap model – model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar manager motorcycle sales, marketing dan logistic DAM, Lerri Gunawan.

Selain memamerkan produk –  produka motor sport Honda, konsumen pun diberikan kesempatan mencoba lini motor sport Honda melalui fasilitas test ride. Mereka pun juga bisa mendapatkan layanan servis murah. Tak ketinggalan juga berbagai perangkat kebutuhan motor Honda seperti, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel ikut hadir untuk memeriahkan acara di booth penjualan. Untuk menambah kemeriahan acara, Honda pun mengadakan acara gathering komunitas bersama Honda Community, serta city rolling yang diikuti oleh 100 bikers dari berbagai macam komunitas sepeda motor Honda. Komunitas ini tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here