Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola One Power Versi Geekbench

0
401
Motorola One Power IG
Motorola One Power IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola One Power Versi Geekbench Seperti diketahui apabila pada 2 September 2018 yang lalu perusahaan Motorola dikabarkan akan merilis salah satu smartphone terbaru mereka bernama Motorola One Power melalui sebuah ajang IFA 2018 di mana senapan tersebut di clan mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya adalah menggunakan OS Android Oreo versi 9 PIE yang dikombinasikan dengan beberapa fitur mumpuni lainnya, yang kan menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Motorola One Power adalah salah satu smartphone android One yang memang masih menggunakan sistem operasi Android 8.1 akan tetapi dipastikan ketika peluncuran pertama kalinya perusahaan tersebut akan menjanjikan apabila nantinya Smartphone Ini sudah dapat menerima pembaruan untuk di upgrade ke Android 9, sehingga smartphone ini pun akan menjadi salah satu Ponsel pintar yang bisa mencicipi sistem operasi terbaru tersebut.

Makan Belum lama ini bocoran terkait spesifikasi Motorola one power resmi beredar luas di media sosial terutama melalui bocoran di situs Geekbench, di mana ketika kami melihat apabila smartphone ini terbilang mengusung spesifikasi yang lumayan bagus dan sangat baik yaitu salah satunya untuk spesifikasi sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru ya akan menjadikan Smartphone Ini tampil ngebut.

Seperti terlihat pada beberapa gambar yang diunggah melalui situs Geekbench, jika smartphone ini nantinya dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie yang di padupadankan dengan prosesor Snapdragon 660 yang ternyata tidak seperti yang dahulu dibicarakan yaitu mengusung prosesor Snapdragon 636.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Plus Terbaru 2018

Tidak bisa dipungkiri apabila untuk masalah kecepatan snapdragon 660 hampir mirip dengan Snapdragon 636 hanya nantinya yang akan membedakan ketika smartphone ini menggunakan memori RAM yang dipakai.

Spesifikasi Motorola One Power

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, dipastikan untuk sistem operasi akar menggunakan OS Android Pie dan selanjutnya untuk layar nya sendiri dipastikan sudah mengusung layar full HD + max Vision dengan luas layar yang sangat bagus yaitu 6,2 inci.

Selanjutnya resolusi yang diusung oleh Motorola one power dipastikan berukuran 2246 x 1080 piksel dan smartphone ini pun mengusung aspect ratio full view display 19:9 sehingga dipastikan smartphone akan dipenuhi dengan layar.

Motorola one power tersebut nantinya akan hadir dengan beberapa varian seperti ram 3GB dan memori internal 32GB selanjutnya pilihan kedua RAM 4GB dengan memori internal 64GB di mana Untuk masalah konfigurasi kamera yang akan digunakan yaitu mengusung kamera utama dengan dual kamera beresolusi 16 megapixel dan 5 Megapixel selanjutnya untuk kamera selfie 12 megapiksel yang dipastikan sudah mengusung teknologi artificial intelligence.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan oleh smartphone ini dipastikan mengusung kapasitas yang super besar yaitu 5000 mah dan pastinya sudah menggunakan teknologi pengisian cepat turbo Power sehingga ketika anda ingin mengisi daya tidak usah menunggu lama dikarenakan untuk baterai penuh hanya menunggu 15 menit.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Honor 8C di Indonesia

Harga Motorola One Power

Berbicara tentang harga jual smartphone pabrikan Motorola tersebut Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui akan tetapi Smartphone Ini dikabarkan akan dijual untuk kalangan menengah dan kita nantikan kehadirannya secara global termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here