Nokia 9 PureView Dipastikan Usung Spesifikasi 5 Kamera dan Android Pie

0
56
Nokia 9 PureView IG
Nokia 9 PureView IG

SPESIAL.NET – Nokia 9 PureView Dipastikan Usung Spesifikasi 5 Kamera dan Android Pie Seperti diketahui apabila pemegang resmi sertifikasi smartphone Nokia adalah hmd Global dimana perusahaan tersebut memang yang selama ini membangkitkan beberapa smartphone pemilik perusahaan Nokia yang dahulu pernah menjadi raja ponsel di eranya, sehingga dengan jasa hmd global tersebut masyarakat di dunia termasuk Indonesia bisa kembali merasakan bagaimana kecanggihan dan penampakan smartphone Nokia. Belum lama ini, HMD Global bersama Nokia resmi merilis salah satu smartphone untuk kelas Plagship yang dipastikan dijual untuk kalangan atas bernama Nokia 9 PureView yang dipastikan mengusung 5 kamera sekaligus.

Nokia 9 PureView adalah smartphone terbaru pabrikan hmd global yang saat ini untuk spesifikasi yang diusung telah bocor di media sosial dimana smartphone tersebut sudah resmi hadir untuk spesifikasinya walaupun belum muncul untuk penjualan secara global termasuk di Indonesia. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu mengusung layar full view display, selanjutnya menggunakan 5 camera sekaligus, dan sistem operasi menggunakan OS Android 9 Pie yang akan menjadikan smartphone ini menjadi HP flagship bagi Nokia.

Beberapa bocoran dari penampakan maupun spesifikasi Nokia 9 PureView memang langsung menjadi perhatian netizen di media sosial dimana salah satu bocoran dari server FIH mobile ya selama ini dikenal sebagai anak cabang dari perusahaan foxconn langsung memberitahukan terkait apa saja yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone Nokia.

Spesifikasi Nokia 9 PureView

Berbicara tentang smartphone terbaru nokia tersebut, dipastikan untuk masalah kamera mengusung 5 kamera yang bentuknya mirip 5 cincin yang dimiliki oleh Olimpiade sehingga akan terlihat sangat unik dan futuristik.

Selanjutnya smartphone Nokia 9 PureView dipastikan akan menggunakan OS Android Pie 9 ya sangat mumpuni di mana untuk nama nomor sendiri yaitu 00CN_4_030 yang kabarnya dilengkapi dengan patch keamanan terbaru di bulan November 2018.

BACA JUGA:  Sony Xperia XZ2 Premium, Spesifikasi Sudah Bisa Upgrade OS ke Android 9 Pie

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan apabila Nokia 9 PureView nantinya untuk masalah kamera akan mengusung 5 kamera belakang dan untuk kamera selfie nya masih belum diketahui namun dipastikan akan sangat mumpuni dengan resolusi terbaik.

Selanjutnya untuk masalah prosesor yang akan digunakan dari beberapa gambar yang kamu peroleh maka dipastikan smartphone Nokia 9 PureView akan mengusung snapdragon 845 dengan layar yang dipastikan luas dan digabungkan dengan memori RAM 8GB dan memori internal 128gb.

Selanjutnya untuk sistem pengisian baterai yang akan diterapkan pada smartphone Nokia 9 PureView yaitu sudah menggunakan wireless power consortium yang akan menjadikan smartphone ini sangat mudah dan cepat ketika mengisi daya.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan hmd global yang diketahui bernama Nokia 9 PureView di mana Smartphone Ini dipastikan akan hadir di bulan November 2018 dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni salah satunya adalah menggunakan 5 camera sekaligus dan sistem operasi yang digunakan sudah yang terbaru, dan untuk harganya sendiri kemungkinan smartphone Ini dijual untuk kalangan atas dikarenakan termasuk HP flagship.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here