Spesifikasi dan Harga FlexPai, HP Pertama di Dunia Usung Layar Lipat

0
52
FlexPai HP Layar Lipat IG
FlexPai HP Layar Lipat IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga FlexPai, HP Pertama di Dunia Usung Layar Lipat Seperti diketahui apabila 2 tahun yang lalu salah satu perusahaan ternama asal Korea Selatan yaitu Samsung bersama LG sudah merencanakan akan memilih salah satu smartphone terbaru mereka dengan mengusung layar lipat dan selanjutnya beberapa tahun kemudian perusahaan Lenovo pun memberikan penjelasan Apabila mereka di tahun 2018 ini akan merilis move on yang sama yaitu menggunakan layar lipat. Namun sampai saat ini, ketiga perusahaan besar tersebut ternyata masih belum rilis smartphone yang mengusung layar lipat dan ternyata didahului oleh salah satu smartphone yang diketahui bernama FlexPai, yang sudah mengusung spesifikasi layar lipat yang mumpuni.

FlexPai adalah smartphone ya sudah menggunakan layar lipat dan dipastikan menjadi HP layar lipat pertama di dunia dan kabarnya Smartphone Ini untuk harga penjualannya sendiri sudah diumumkan dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dengan ukuran luas yang lega sehingga dipastikan apabila sebutan untuk ponsel ini adalah tablet dikarenakan resolusi layar yang digunakan di atas 7 inci.

Akan tetapi apabila anda menyebutnya sebuah smartphone, sepertinya HP FlexPai masih bisa anda sebut sebagai smartphone dikarenakan untuk ukuran layar nya sendiri tidak begitu luas sehingga penyebutan pada gadget yang satu ini akan berbeda satu dengan yang lainnya, namun yang paling unik apabila ponsel FlexPai dipastikan sudah mengusung layar lipat pertama di dunia.

Spesifikasi FlexPai

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan apabila smartphone unik yang mengusung layar lipat ini dipastikan nantinya akan menggunakan luas layar 7,8 inci dengan aspek rasio 4:3 sehingga Smartphone Ini memang mirip dengan sebuah tablet dikarenakan tidak full view display.

BACA JUGA:  Spesifikasi Vertu Aster P Ponsel Termahal Harga Rp210 jutaan

Smartphone FlexPai dipastikan nantinya akan menggunakan teknologi layar dengan panel AMOLED dan untuk menunjang spesifikasi jeroan supaya bisa lari kencang, smartphone Ini menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 8150 yang mempunyai fabrikasi 7 nanometer namun harus anda ketahui apabila untuk desain Smartphone Ini memang masih belum terlihat sempurna dikarenakan sepertinya perusahaan tersebut ingin mendapatkan sebuah gelar sebagai smartphone yang mengusung layar lipat pertama di dunia.

Smartphone FlexPai diketahui mempunyai ketebalan hanya 7,6 mm ketika dibentangkan dan saat smartphone ini dilipat mempunyai ketebalan 15,2mm sehingga terbilang sangat unik.

Untuk sektor kamera yang diusung yaitu sudah menggunakan 2 kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 20 megapixel di mana kemampuan Bentang dan lipat smartphone Ini bisa mencapai 200000 kali dan sangat aman.

Untuk jaringan smartphone ini dipastikan sudah support jaringan 4G LTE di mana Banyak fitur maupun nilainya yang akan hadir dan tidak bisa kami tulis melalui artikel kali ini, karena informasi lebih lengkapnya dipastikan akan hadir sebentar lagi.

Harga FlexPai

Untuk harga jual dari Smartphone Ini dipastikan dijual untuk kalangan atas atau termasuk smartphone flagship di mana untuk harganya sendiri jika dirupiahkan dijual Kisaran Rp19,5 jutaan.

Video FlexPai

Untuk Anda yang ingin melihat bagaimana penampakan dari smartphone lipat pertama di Indonesia ini maka bisa melihat melalui video resmi nya di bawah ini!

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone lipat pertama di dunia yang diketahui bernama FlexPai, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here