Spesifikasi dan Harga Moto G7 Yang Siap Dirilis

0
50
Motorola Moto G7 IG
Motorola Moto G7 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Moto G7 Yang Siap Dirilis Seperti diketahui Apabila salah satu perusahaan yang sudah lama menjual beberapa produk mereka di Indonesia adalah Motorola, akan tetapi belakangan ini perusahaan yang berada dibawah naungan Lenovo tersebut dikabarkan untuk penjualan Motorola di tanah air memang dikurangi sehingga hanya ada beberapa merk smartphone Motorola yang dijual di Indonesia. Namun berbeda dengan penjualan secara global, perusahaan Motorola ternyata Belum lama ini siap merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang diketahui bernama Motorola Moto G7 yang kabarnya akan hadir di akhir 2018.

Motorola Moto G7 adalah salah satu smartphone kekinian terbaru yang siap hadir secara global walaupun untuk penjualannya di Indonesia masih belum diketahui. Seperti diketahui apabila untuk penjualan di pasar global, perusahaan Motorola memang sangat getol dalam memperkenalkan beberapa smartphone terbaru mereka baik untuk kelas menengah ke bawah, kelas menengah ke atas, sampai kelas yang mempunyai uang banyak dengan HP flagship. Salah satu negara yang saat ini menjadi tujuan utama penjualan smartphone tersebut adalah Amerika Serikat dikarenakan untuk penjualannya sendiri di negara tersebut memang sangat bagus.

Smartphone Motorola Moto G7 yang belum lama ini resmi mendapatkan sertifikasi dari FCC atau Federal Communications Commission, langsung terdapat beberapa bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone terbaru mereka yang menggunakan nomor model XT1965-2 dan dipastikan smartphone ini nantinya akan dijual di Amerika Serikat di penghujung akhir tahun 2018 ini.

Bocoran spesifikasi motorola Moto G7

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami dapatkan, apabila smartphone pabrikan Motorola yang berada dibawah naungan perusahaan Lenovo tersebut maka dipastikan smartphone ini akan tersedia dalam dua varian yaitu yang menggunakan single SIM dan dual SIM.

Bukan hanya itu saja dari Hasil pengujian yang telah dilakukan apabila Smartphone Ini memang sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE yang nantinya akan dikombinasikan bersama perusahaan T-Mobile dan AT&T.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy A9s

Selanjutnya Smartphone Ini dikabarkan akan mengusung beberapa fitur yang biasa ada pada smartphone seperti WiFi, dan yang paling unik sudah support dengan fitur NFC yang dikenal sebagai fitur sistem keamanan ketika bertransaksi. Selanjutnya untuk prosesor yang akan digunakan pada smartphone Motorola Moto G7 dipastikan sudah menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan kecepatan 2,2 GHZ sehingga sangat mumpuni apalagi dipadupadankan dengan sektor grafis adreno 508.

Untuk memori yang digunakan pada smartphone moto G7 dipastikan akan mengusung memori RAM 6gb dan memori internal yang dipastikan sangat besar disertai slot micro SD, selanjutnya untuk baterai berkapasitas 3200mah yang diharap support dengan pengisian cepat.

Untuk sektor kamera yang akan diusung sudah menggunakan dua kamera utama masing-masing mempunyai konfigurasi 12 megapixel dan 5 Megapixel disertai LED Flash. Untuk bagian layarnya sendiri Smartphone Ini sudah menggunakan poni di bagian atas yang tidak begitu besar sebagai tempat untuk kamera selfie yang sampai saat ini masih belum diketahui resolusi yang digunakan.

Bocoran lainnya dikabarkan smartphone motorola Moto G7 akan hadir di Amerika Serikat dengan beberapa peluncuran smartphone lainnya diantaranya adalah Motorola Moto G7 Play, motorola Moto G7 Plus, dan yang terakhir adalah Motorola Moto G7 power yang nantinya akan hadir di awal tahun 2019 yang akan datang.

Harga Motorola moto G7

Sampai berita ini diturunkan untuk harga jual dari Smartphone Ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan semaphore ini dijual untuk kelas menengah ke bawah.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Motorola Moto G7 yang dipastikan dalam waktu dekat siap hadir di Amerika Serikat dengan mengusung spesifikasi mumpuni. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi Untuk Anda dan para pecinta gadget di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here