Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO RX17 Pro di Indonesia

0
51
OPPO RX17 Pro IG
OPPO RX17 Pro IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi OPPO RX17 Pro di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Oppo menjadi salah satu perusahaan smartphone yang sangat Intens dalam mengeluarkan beberapa smartphonenya baik secara global maupun di Indonesia. Seperti diketahui Belum lama ini perusahaan Oppo kembali merilis 2 smartphone terbaru mereka yang diketahui bernama OPPO RX17 Pro dan OPPO RX17 Neo akan tetapi pada tiga kali ini kami akan membahas yaitu satu smartphone terbaru dari perusahaan Oppo bernama OPPO RX17 Pro yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan belum lama ini dirilis melalui sebuah acara yang berlangsung di kota Milan Italy.

OPPO RX17 Pro adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo yang sudah resmi dijual secara global pada sebuah acara yang berlangsung di kota Milan di mana smartphone ini nantinya akan mengusung beberapa spesifikasi mumpuni seperti sudah menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar ya nantinya akan mencari nilai lebih dan fitur unggulan yang diusung oleh ponsel terbaru pabrikan OPPO tersebut.

Ketika berbicara tentang spesifikasi dan fitur unggulan yang akan hadir pada smartphone OPPO RX17 Pro maka smartphone ini memang sangat direkomendasikan bagi Anda yang selama ini sangat mencintai produk buatan dari pabrikan OPPO, dikarenakan untuk masalah Harganya tidak begitu mahal akan tetapi spesifikasi sudah sangat mumpuni sehingga direkomendasikan untuk anda beli dan miliki.

Harga resmi OPPO RX17 Pro

Apabila smartphone ini nantinya masuk ke Indonesia maka dipastikan smartphone OPPO RX17 Pro akan dijual Kisaran Rp 10 juta sehingga smartphone ini nantinya menyasar pada kalangan menengah ke atas dan termasuk ponsel flagship.

Spesifikasi OPPO RX17 Pro

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh semua pun ini terbilang sudah sangat mumpuni dan sangat menarik, dimana salah satunya adalah desain water drop notch yang ada pada bagian atas atau yang biasa dikenal sebagai poni mirip air yang menjadikan Smartphone Ini tampil elegan dan juga mewah.

BACA JUGA:  Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi OPPO A7 Terbaru 2018

Selanjutnya untuk spesifikasi layar dipastikan menggunakan teknologi AMOLED dengan luas layar sekitar 6,4 inci di mana untuk resolusinya sendiri sudah full HD + atau berukuran 1080 x 2340 pixel dengan aspek rasio yang sangat mumpuni yaitu mencapai 19,5:9 sehingga smartphone ini akan dipenuhi dengan layar dan tanpa ada dagu.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone OPPO RX17 Pro dipastikan sudah menggunakan prosesor chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 710 yang nantinya dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dan juga slot micro SD yang berkapasitas besar.

Untuk sektor keamanan Smartphone Ini sudah menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar sehingga akan sangat elegan dan juga mewah dan pastinya sangat direkomendasikan bagi para milenial. Selain itu, untuk sektor keamanan lain dipastikan Smartphone Ini bisa menggunakan face unlock dengan keakuratan yang tinggi.

Untuk sektor kamera smartphone ini nantinya akan menggunakan tiga kamera utama dengan konfigurasi 12 megapixel dan 20 megapixel dimana untuk lensa ketiga akan menjadi lensa untuk pengambilan foto tiga dimensi yang sangat mumpuni dan sudah mengusung teknologi artificial intelligence.

Selanjutnya untuk sistem operasi masih menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.1 namun dipastikan sangat menarik dan unik terutama untuk bagian baterai mengusung kapasitas 3705 yang sudah support dengan pengisian cepat super VOOC.

Tanggal rilis OPPO RX17 Pro

Selanjutnya berbicara tentang tanggal rilis smartphone ini secara global memang sampai saat ini masih simpang siur terutama untuk penjualan di Indonesia namun dipastikan rencananya hP tersebut akan mulai dijual pada tanggal 16 November 2018.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi OPPO RX17 Pro yang akan hadir di pertengahan bulan November 2018 di mana semua file ini termasuk ponsel flagship yang dijual untuk kalangan menengah ke atas. Semoga artikel yang kami bahas bisa bermanfaat untuk anda para pecinta gadget di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here