Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core, Android Go Dengan Layar Lebar

0
630
Samsung Galaxy J4 Core IG
Samsung Galaxy J4 Core IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core, Android Go Dengan Layar Lebar Belum lama ini perusahaan raksasa asal Korea Selatan yaitu Samsung dipastikan kembali merilis salah satu generasi penerus untuk smartphone Android Go bernama Samsung Galaxy j4 Core yang dipastikan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan terbilang lebih unik dikarenakan untuk versi terbaru mereka sudah menggunakan layar yang sedikit lebih besar ketimbang beberapa versi sebelumnya. Bisa jadi, dengan menggunakan layar yang lebih besar tersebut kemungkinan salah satu smartphone yang sudah bekerjasama dengan Android Go milik Google tersebut akan semakin dinikmati dan disukai.

Samsung Galaxy j4 Core dipastikan menjadi salah satu smartphone pelurus dari Samsung Galaxy J2 Core yang sudah rilis di pasaran sebelumnya di mana smartphone ini siap hadir di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia yang mengusung Android sebagai sistem operasi yang digunakan di mana untuk bocoran spesifikasinya sendiri Belum lama ini mendadak viral dan menjadi perbincangan para pecinta gadget di dunia.

Advertisement

Salah satu website toko online asal Brazil Belum lama ini langsung memberikan beberapa bocoran yang nantinya akan hadir pada smartphone yang mengusung Android Go yaitu Samsung Galaxy j4 Core sehingga bocoran tersebut menjadi sebuah penjelasan penting di mana smartphone ini nantinya akan mengusung layar yang sedikit lebih besar.

BACA JUGA:  Harga Samsung Galaxy M10 Resmi Beredar Usai Dapat Sertifikasi Wi-Fi

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy j4 Core

Berbicara tentang spesifikasi yang viral di media sosial dipastikan smartphone ini akan mengusung layar sekitar 6 inchi di mana untuk resolusinya menggunakan HD + atau berukuran 1480 x 720 pixel dan sudah full view display dengan aspect ratio mencapai 18:9.

Selanjutnya spesifikasi lain yang diusung oleh smartphone galaxy j4 Core yaitu dari masalah prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Quad Core exynos 7570 yang dikombinasikan dengan memori ram 1 GB dan tempat penyimpanan 16GB dan juga slot micro SD mencapai 256gb.

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera yang digunakan dipastikan smartphone Samsung Galaxy j4 Core akan menggunakan kamera belakang dengan konfigurasi 8 megapixel dan bukaan f/2.2 selanjutnya untuk kamera selfie yaitu 5 megapixel yang bisa digunakan sebagai foto selfie dan video panggilan.

Fitur mumpuni lain yang akan diterapkan pada semua hewan ini salah satunya adalah sudah menggunakan dual SIM, jaringan support 4G LTE, menggunakan sistem wi-fi teranyar, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy jam 04.00 sore gitu menggunakan sistem operasi Android Go edition oST Android Oreo 8.1 dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3300 mah yang belum diketahui Apakah sudah support dengan pengisian cepat atau tidak.

Untuk harga jual dari smartphone Samsung Galaxy j4 Core memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan Smartphone Ini mengusung beberapa varian warna diantaranya warna black, blue, dan copper.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi OnePlus 7 Tidak Berponi dan Usung Sistem Slider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here