Realme 3 dan Pro Dipastikan Usung Spesifikasi Pengisian Baterai VOOC

0
774
Realme 3 Dan Pro VOOC IG
Realme 3 Dan Pro VOOC IG

SPESIAL.NET – Realme 3 dan Pro Dipastikan Usung Spesifikasi Pengisian Baterai VOOC Salah satu perusahaan yang sudah memisahkan dirinya dengan pabrikan OPPO adalah realme Di mana perusahaan smartphone tersebut pada bulan September 2018 yang lalu resmi beberapa smartphone salah satunya yang paling diandalkan adalah realme 2 Pro dengan mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal sehingga sangat diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Akan tetapi, ternyata ada sebuah janji dari Madhav Sheth selaku CEO realme India apabila akan hadir smartphone terbaru mereka bernama Realme 3 dan realme 3 Pro.

Klik Saja Sepuasnya!

Realme 3 dan Realme 3 Pro dipastikan akan menjadi dua smartphone kekinian terbaru yang sekarang ini sedang digenjot produksinya oleh perusahaan realme seperti yang belum lama ini diumumkan oleh Xiaomi India di mana nantinya smartphone terbaru mereka tersebut akan menggunakan sistem pengisian daya baterai dengan teknologi fast charging VOOC yang sekarang ini menjadi salah satu teknologi terbaru yang biasa digunakan untuk smartphone flagship.

Apabila memang benar kedua smartphone terbaru perusahaan realme tersebut akan menggunakan teknologi pengisian baterai super cepat VOOC maka dipastikan, teknologi tersebut akan menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi para pecinta smartphone realme di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Seperti diketahui dari akun media Twitter milik CEO realme India belum lama ini memberikan penegasan apabila kemungkinan untuk kedua smartphone mereka yaitu Realme 3 dan Realme 3 Pro nantinya memang akan menggunakan teknologi fast charging VOOC sehingga untuk mengisi daya baterai penuh hanya memerlukan hitungan menit saja.

BACA JUGA:  Inilah 12 Daftar Handset Ramah Lingkungan Milik HMD Global Yang Resmi Dirilis

Bukan hanya itu saja dipastikan smartphone tersebut nantinya akan menggunakan chipset MediaTek helio p70 walaupun sampai saat ini masih belum diketahui secara resmi Apakah memang akan menggunakan prosesor tersebut atau malah menggunakan prosesor yang lain, akan tetapi dipastikan untuk pengisian baterai nya kemungkinan akan menggunakan teknologi pengisian daya VOOC.

Dari pengakuan sang CEO realme India ketika menjawab beberapa pertanyaan netizen melalui akun Twitter miliknya, Sheth menegaskan apabila teknologi pengisian daya VOOC menjadi salah satu teknologi kekinian dan sudah terbukti apabila mengisi daya dengan membenamkan teknologi tersebut maka lebih cepat dan dipastikan untuk smartphone terbaru mereka akan menggunakan teknologi tersebut.

Realme 3 Dan Pro VOOC Twitter
Realme 3 Dan Pro VOOC Twitter

Seperti diketahui apabila VOOC Charging merupakan salah satu teknologi kekinian di mana untuk mengisi baterai dipastikan sangat cepat dan teknologi ini sudah digunakan oleh perusahaan Oppo melalui beberapa smartphone terbaru mereka yang sudah mendukung pengisian cepat 20w seperti salah satunya adalah Oppo Find X Lamborghini edition dan beberapa smartphone lainnya.

Sehingga ketika kedua smartphone pabrikan realme yang nantinya akan hadir di tahun 2019 yaitu Realme 3 dan Realme 3 Pro maka bisa saja menggunakan sistem charging yang saat ini sedang booming dan banyak digunakan oleh para vendor bernama VOOC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here