Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Prime 2018 di Indonesia

0
565
Huawei Y7 Prime 2018 IG
Huawei Y7 Prime 2018 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Huawei Y7 Prime 2018 di Indonesia Perusahaan Huawei memang kerap sekali menulis beberapa smartphone terbaru mereka di Indonesia seperti salah satu ponsel bernama Huawei Y7 Prime 2018 yang sudah semenjak bulan Maret 2018 yang lalu resmi dijual di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, malahan di bulan November 2018 untuk harganya sendiri sudah terbilang sangat terjangkau sehingga semakin ini direkomendasikan untuk Anda kalangan menengah kebawah yang ingin mempunyai smartphone murah akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni.

Huawei Y7 Prime 2018 adalah smartphone kekinian terbaru pabrikan huawei yang sudah dijual secara global termasuk di Indonesia, di mana smartphone yang pertama kali dijual di negara Cina dan India ini memang langsung mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta Huawei, malahan untuk penjualannya di Indonesia terbilang sangat bagus walaupun Smartphone Ini masih belum menggunakan poni di bagian atas, akan tetapi untuk masalah spesifikasi terbilang sudah bagus seperti layar full view display.

Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2018

Advertisement

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone terbaru pabrikan Huawei ini untuk bagian layar mengusung luas 5,99 inci di mana untuk resolusinya menggunakan HD + dengan aspek rasio full view display 18:9 sehingga menjadikan smartphone ini akan didominasi dengan layar dan sangat tipis.

Untuk masalah fitur kamera yang diusung pada Smartphone Ini terbilang sudah sangat keren dan mumpuni salah satunya adalah untuk kamera utama menggunakan dual kamera dengan resolusi 13 megapixel dan 2 megapixel yang sudah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence akan menghasilkan foto jernih dan bokeh.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi POCO F1 Lite Versi Geekbench

Bagi anda yang suka berfoto selfie, resolusi kamera selfie yang dibawa oleh Huawei Y7 Prime 2018 sudah lumayan bagus yaitu mengusung resolusi 8 megapixel di mana kamera depan bisa dijadikan sebagai kamera selfie dan juga fitur Face Unlock.

Huawei Y7 Prime 2018 mempunyai beberapa fitur yang sangat unik seperti untuk sektor keamanan menggunakan face recognition atau yang biasa kita sebut pemindai wajah, selanjutnya beberapa fitur mumpuni lainnya yaitu fitur NFC, sudah support USB OTG, jaringan 4G LTE, dan lainnya.

Untuk sektor memori smartphone yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan cortex a53 tersebut mengusung RAM 3GB dengan memori internal 32GB disertai slot micro SD sampai 256gb.

Baterai yang digunakan pada Smartphone Ini berkapasitas 3000 mAh yang sudah support dengan pengisian cepat dan untuk masalah sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung OS Android Oreo 8.0 dengan antarmuka EMUI 8.

Harga Huawei Y7 Prime 2018

Harga jual smartphone pabrikan Huawei ini di Indonesia terbilang ada penurunan dimana di beberapa toko online Smartphone Ini dijual mulai harga Rp 1,6 Jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi smartphone pabrikan Huawei bernama Y7 Prime 2018, semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan info lengkap dari dunia teknologi.

BACA JUGA:  Huawei Y5 Lite Usung OS Oreo Go Edition Harga Murah Rp1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here