Xiaomi Mi 6S Dipastikan Usung Spesifikasi RAM 6GB OS Android Pie

0
302
Xiaomi Mi 6S IG
Xiaomi Mi 6S IG

SPESIAL.NET – Xiaomi Mi 6S Dipastikan Usung Spesifikasi RAM 6GB OS Android Pie Bagi para pecinta Xiaomi di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia dipastikan mereka sedang harap-harap cemas perhatikan salah satu smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 6S di mana HP ini menjadi salah satu smartphone flagship terbaru pabrikan Xiaomi yang dipastikan akan sangat disukai oleh masyarakat pecinta Xiaomi dikarenakan untuk spesifikasinya selain menggunakan prosesor Snapdragon 835 terbaru, makan ini pun akan sangat leluasa dikarenakan sudah menggunakan OS Android 9 pie dan dukungan memori RAM sebesar 6 GB.

Xiaomi Mi 6S adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang menurut kami sangat bagus di mana smartphone ini nantinya akan menjadi salah satu HP flagship Xiaomi terbaru yang sudah mengusung beberapa fitur unggulan yang akan memberikan kelebihan dan prioritas pada beberapa spesifikasi yang digunakan di mana untuk bocoran spek yang digunakan sudah dibuat melalui website Geekbench belum lama ini.

Dari penelusuran kami melalui bocoran website Geekbench, apabila smartphone terbaru pabrikan Xiaomi tersebut mempunyai nama Xiaomi Mi 6S, smartphone Ini adalah smartphone upgrade dari Xiaomi mi6 ya sudah resmi dirilis pada tahun 2017 yang lalu.

Walaupun untuk spesifikasi lengkapnya sendiri dari situs Geekbench belum memberikan penjelasan lebih lanjut akan tetapi bisa diprediksi jika smartphone ini nantinya akan mengusung beberapa varian yang sangat mumpuni.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Z3i di Indonesia

Bocoran spesifikasi xiaomi Mi 6S

Berbicara tentang bocoran dari smartphone ini menurut kami sudah sangat mumpuni di mana ada beberapa fitur yang upgrade dari versi sebelumnya yaitu Xiaomi mi6 seperti salah satunya Smartphone Ini dipastikan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru yang mempunyai kecepatan sampai 2,11 GHz.

Selanjutnya smartphone ini pun untuk sektor memori dipastikan mengusung RAM 6gb dan untuk sistem operasi menggunakan OS Android 9.0 Pie yang akan menjadikan Smartphone Ini sangat kekinian dan berbeda dengan beberapa smartphone terdahulunya.

Dari hasil uji coba kecepatan dan keakuratan yang dimiliki oleh smartphone ini melalui situs Geekbench, ternyata smartphone ini sangat bagus dimana tes untuk single core mendapatkan skor 1830 dan untuk uji multi core mendapatkan skor 6944 sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan untuk Anda semua.

Apabila melihat spesifikasi dari versi sebelumnya maka dipastikan untuk sektor kamera smartphone ini akan menggunakan dual kamera dengan resolusi yang lebih bagus dan juga kamera selfie yang sangat mumpuni, udah dipastikan untuk sektor keamanan akan lebih mumpuni dibandingkan versi Xiaomi mi6 dimana smartphonenya digadang-gadang akan mengusung sensor fingerprint dan Face Unlock. Akan tetapi sebaiknya kita tunggu rilis resmi nya dari pihak Xiaomi untuk spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone Xiaomi mi6s.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran Xiaomi MI 6S yang dipastikan saat ini sudah dipersiapkan untuk dirilis ke pasaran dan untuk spesifikasi lengkapnya dan harga lengkapnya dari smartphone kekinian terbaru pabrikan Xiaomi ini maka sebaiknya kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia pada beberapa bulan yang akan datang. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

BACA JUGA:  Xiaomi Mi 8 Lite Dipastikan Mengusung Fitur Super Night Scene

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here