Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Y95 di Indonesia

0
1285
Vivo Y93 IG
Vivo Y93 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Y95 di Indonesia Seperti diketahui apabila pada awal bulan November 2018 perusahaan Vivo resmi merilis salah satu ponsel terbaru nya bernama Vivo Y93, di mana smartphone ini menjadi salah satu smartphone pertama perusahaan Vivo yang nantinya untuk sektor prosesor menggunakan chipset Snapdragon 439 yang sangat mumpuni dan akan memberikan pengalaman terbaru bagi para penggunanya. Malahan seperti kita ketahui, apabila perusahaan tersebut secara resmi menjual smartphone tersebut di berbagai negara termasuk Nantinya di Indonesia.

Vivo Y93 adalah smartphone kekinian terbaru pabrikan perusahaan Vivo yang menjadi ponsel pertama menggunakan chipset Snapdragon 439 yang mempunyai kualitas baik dan mumpuni malahan smartphone ini pun untuk pertama kali dijual secara serentak di negara Filipina baik melalui toko offline maupun toko online. Bagi Anda yang menantikan Smartphone Ini hadir di Indonesia, maka sebaiknya kita tunggu kehadiran ponsel yang gahar tersebut di tanah air.

Harga Vivo Y93

Berbicara tentang harga jual dari smartphone terbaru perusahaan Vivo tersebut dipastikan untuk harga jual di Indonesia melalui beberapa toko online dijual Kisaran Rp 3,8 jutaan di mana Untuk masalah warna dua varian warna diantaranya adalah warna Starry Black dan Aurora Red.

Spesifikasi Vivo Y95

Selanjutnya untuk masalah spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini diantaranya adalah untuk bagian layar sudah mengusung full view display dengan rasio yang sangat mumpuni, selanjutnya untuk luas layar mengusung 6,22 inci yang lumayan lebar dan untuk resolusinya nasi menggunakan HD + atau berukuran 1520 × 720 piksel namun tetap untuk kualitas gambar dan layar sangat bagus.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Z3i di Indonesia

Bagi anda yang suka mengusung smartphone yang menggunakan poni maka Vivo y95 sudah menggunakan Fanny yang mirip dengan tetesan air atau biasa kita kenal sebagai Waterdrop-Notch di mana jika kita lihat sangat modern dan dinamis.

Untuk prosesor yang digunakan Smartphone Ini memang menjadi smartphone pertama perusahaan Vivo yang menggunakan chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm yang nantinya mengusung grafis adreno 505 yang dipadupadankan dengan memori RAM 4GB dan memori internal 64GB disertai slot micro SD.

Untuk sektor fotografi, vivo y95 dipastikan mengusung dual kamera dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel yang dipasang secara vertikal di bagian belakang dilengkapi dengan lED Flash, selanjutnya untuk resolusi kamera selfie yang bisa digunakan sebagai fitur Face Unlock dan juga berfoto Ria mengusung resolusi 20 megapixel di mana seluruh foto sudah menggunakan teknologi buatan atau artifisial intelegent.

Bagi anda yang suka bermain game ternyata fitur AI Game Mode sudah disematkan pada smartphone ini sehingga ketika anda bermain games tidak akan lagi mengalami ngelag dan lainnya.

Beberapa fitur yang digunakan pada smartphone Vivo y95 sudah sangat mumpuni di antaranya semafor ini mengusung dual SIM, jaringan 4G LTE, support dengan NFC, fitur glonass, dan beberapa fitur lainnya.

Untuk sektor keamanan selain mengusung fitur Face Unlock VIVO Y95 sudah menggunakan sektor keamanan pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang dimana untuk sistem operasinya menggunakan OS Android 8.1 dan antarmuka Funtouch OS 4.5. Selanjutnya untuk baterai berkapasitas besar yaitu 4030 mah yang sudah support pengisian cepat.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Power

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here