Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Z1 Youth Edition di Indonesia

0
535
Vivo Z1 Youth Edition IG
Vivo Z1 Youth Edition IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Z1 Youth Edition di Indonesia Bagi perusahaan Vivo ternyata mereka tidak harus menunggu lama untuk menulis beberapa smartphone terbarunya setelah resmi meluncurkan salah satu ponsel terbaru bernama Vivo y95, perusahaan ini pun belum lama ini kembali merilis smartphone terbarunya yang pertama kali diperkenalkan di negara Cina dengan harga yang tidak begitu mahal akan tetapi mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dengan beberapa fitur unggulan. Smartphone terbaru perusahaan di foto sebut diketahui bernama Vivo Z1 Youth Edition yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan penampilan kekinian.

Vivo Z1 Youth Edition adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan Vivo yang saat ini sudah diperkenalkan di negara China dimana untuk penjualan secara global dipastikan akan sebentar lagi termasuk di Indonesia. Banyak sekali fitur unggulan yang diusung pada Smartphone Ini yang akan memberikan pengalaman terbaru bagi para pengguna smartphone perusahaan Vivo yang tidak bisa ditemukan pada smartphone pendahulunya. Seperti diketahui, apabila smartphone ini menjadi penerus smartphone Vivo Z1 yang sebelumnya sudah dirilis pada bulan Mei 2018 yang lalu.

Ada beberapa spesifikasi yang menurut kami sangat mumpuni pada smartphone Vivo Z1 Youth Edition diantaranya adalah untuk resolusi sudah menggunakan full HD + sehingga sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka menonton video dan bermain games. Selain itu untuk aspek rasio sudah sangat mumpuni dikarenakan mengusung full view display dengan rasio 19:9 yang menjadikan smartphone ini akan dipenuhi dengan layar, selain itu banyak juga spesifikasi terbaru yang diusung oleh smartphone ini.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo X27 di Indonesia

Spesifikasi Vivo Z1 Youth Edition

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung dan beberapa fitur unggulan yang ada pada smartphone ini diantaranya untuk bagian layar menggunakan teknologi IPS LCD dengan luas 6,26 inci dimana untuk aspek rasio nya sendiri mengusung 19:9 sehingga Smartphone Ini nyaris tanpa Sisi dan dipenuhi dengan layar. Untuk resolusi menggunakan full HD + atau berukuran 2280 x 1080 piksel di mana Smartphone Ini menggunakan desain yang tidak jauh dengan pendahulunya Vivo Z1.

Selanjutnya untuk dapur pacu yang digunakan pada smartphone Vivo Z1 Youth Edition ya itu sudah menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mempunyai tenaga luar biasa sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka bermain game di mana untuk kecepatannya sendiri mencapai 2,2 GHZ dengan grafis adreno 506.

Selanjutnya untuk sektor memori yang digunakan pada smartphone ini, yaitu mengusung memori RAM 4GB dan memori internal 32GB disertai slot micro SD sebagai penambah untuk menyimpan data penting anda pada smartphone tersebut.

Untuk sektor kamera, Vivo Z1 Youth Edition ternyata menggunakan dual kamera utama dengan konfigurasi 16 megapixel dan 2 megapixel di mana Smartphone Ini seluruhnya menggunakan beberapa fitur teknologi buatan atau artifisial intelegensi dengan fitur diantaranya adalah AI portrait mode, AI scene recognition, sampai AI Beauty.

Untuk resolusi kamera selfie mengusung resolusi yang sangat mumpuni yaitu 16 megapixel dimana akan menghasilkan foto yang sangat jernih dengan tangkapan hasil foto selfie yang sangat bagus, dan untuk kamera depan yang dimiliki oleh Smartphone Ini bisa digunakan sebagai video call sampai Face Unlock.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Tanggal Rilis Vivo NEX Dual Screen

Beberapa fitur mumpuni lainnya yang digunakan pada smartphone ini diantaranya untuk jaringan sudah 4G LTE, menggunakan dual SIM, wiFi, sampai di USB OTG. Untuk sektor keamanan Smartphone Ini terbilang sangat lengkap selain menggunakan fitur pemindai wajah akan tetapi smartphone ini pun dilengkapi dengan sensor fingerprint atau sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang.

Baterai yang digunakan terbilang lumayan besar berkapasitas 3260 mah yang sudah support pengisian cepat Dan untuk sistem operasi mengusung OS Android Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.0.

Harga Vivo Z1 Youth Edition

Untuk harga jual smartphone ini diperkirakan di Indonesia yaitu dijual sekitar Rp 2,3 jutaan dengan mengusung beberapa warna di antaranya warna Black Gold, Dreamy Aurora Blue, dan warna Dazzling Red.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone bernama Vivo Z1 Youth Edition yang siap Hadir sebentar lagi di penjuru dunia termasuk di Indonesia. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi Untuk Anda dan para pecinta gadget di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here