Spesifikasi Terbaru Vivo 1817 Versi Geekbench

0
1657
Vivo 1817 IG
Vivo 1817 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi Terbaru Vivo 1817 Versi Geekbench Seperti diketahui apabila beberapa hari yang lalu perusahaan Vivo resmi merilis smartphone terbarunya bernama Vivo y95 yang mengusung spesifikasi mumpuni dan penampilan kekinian, akan tetapi sepertinya walaupun sudah merilis Belum lama ini HP tersebut perusahaan Vivo tidak mau ketinggalan update dalam menulis smartphone terbaru mereka di mana Belum lama ini ada salah satu smartphone terbaru dari perusahaan Vivo yang spesifikasinya sudah bocor melalui situs Geekbench yang diketahui bernama Vivo 1817.

Vivo 1817 merupakan salah satu smartphone yang saat ini siap dihadirkan oleh perusahaan Vivo akan tetapi Apakah menggunakan nama yang sama ataukah nantinya akan berbeda namun dari beberapa keterangan netizen di media sosial dan beberapa pemerhati gadget dan smartphone apabila smartphone ini menjadi salah satu varian dari Vivo y95 yang sudah hadir di negara China. Walaupun begitu, apabila melihat fitur yang diusung oleh smartphone ini terbilang sangat mumpuni dan tidak kalah dengan beberapa smartphone yang sudah dirilis oleh perusahaan Vivo.

Melalui situs Geekbench, spesifikasi smartphone Vivo 1817 ternyata mendapatkan perhatian dari netizen di Indonesia dikarenakan ternyata perangkat tersebut untuk nomor modelnya sudah mendapatkan sertifikasi oleh tkdn atau tingkat komponen dalam negeri Indonesia pada beberapa bulan yang lalu sehingga dipastikan hal ini sangat unik.

Spesifikasi Vivo 1817

Dari penjelasan situs Geekbench, apabila smartphone ini nantinya akan mengusung OS Android Oreo 8.1 dan selanjutnya untuk processor memang sampai saat ini masih belum diketahui namun mengusung kecepatan mencapai 1,96 GHZ yang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi untuk sektor memori, dipastikan smartphone ini nantinya mengusung RAM 2 GB.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Terbaru ASUS ZenFone Max Pro M1
Vivo 1817 Geekbench
Vivo 1817 Geekbench

Selanjutnya dari hasil uji coba yang telah dilakukan untuk smartphone Vivo 1817 untuk pengujian single-core mendapat skor 865 dan selanjutnya untuk pengujian multi-core memperoleh 3241 sehingga smartphone ini sangat direkomendasikan untuk anda semua.

Namun dari beberapa komentar yang kami lihat, apabila banyak dugaan smartphone Vivo 1817 merupakan sebuah tarian dari Vivo y95 yang sudah rilis akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi dari perusahaan Vivo terkait nama yang nantinya akan hadir pada Vivo 1817.

Ada hal yang berbeda ketika salah satu smartphone yang menggunakan nomor model Vivo 1807 ternyata secara resmi diberikan nama Vivo y95 dengan mengusung RAM 4GB dan sudah hadir di negara Cina yang kabarnya akan dirilis Beberapa bulan yang akan datang di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Sehingga dengan kata lain bisa dipastikan apabila Vivo 1817 merupakan sebuah versi yang nantinya dijual untuk kalangan menengah ke bawah dan lebih murah ketimbang Vivo y95 yang harganya memang direkomendasikan untuk kalangan menengah ke atas.

Walaupun begitu, untuk masalah spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo 1817 pastinya kita menunggu rilis resmi nya dari perusahaan tersebut.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran terbaru dari salah satu smartphone terbaru Vivo yang diketahui bernama Vivo 1817 yang diklaim menjadi salah satu varian terendah dari Vivo y95. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap dari dunia teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here