Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Plus Terbaru 2018

0
410
Moto G7 Plus Illustrasi IG
Moto G7 Plus Illustrasi IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Plus Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila Motorola saat ini sudah berada dalam naungan perusahaan Lenovo sehingga terlihat bergeliat untuk menulis beberapa smartphone terbaru mereka. Beberapa hari yang lalu, perusahaan Motorola resmi merilis smartphone terbarunya bernama moto G7 dan ternyata Belum lama ini salah satu bocoran untuk versi yang dipastikan akan dijual dengan harga yang lebih mahal bernama Motorola moto G7 Plus siap hadir di beberapa negara yang dikabarkan akan dijual secara global pada tahun 2019 yang akan datang.

Motorola Moto G7 Plus dipastikan nantinya akan menjadi penerus dari moto G7 yang saat ini sudah ada di pasaran. Ada beberapa fitur unggulan yang nantinya akan menjadi nilai lebih dari harga yang akan dijual pada smartphone moto G7 plus tersebut sehingga sepertinya sangat direkomendasikan untuk anda semua yang mempunyai uang lebih. Akan tetapi dari beberapa render yang viral di internet, apabila Motorola Moto G7 Plus dari segi penampilan dan desain sangat mirip dengan moto G7.

Spesifikasi Motorola Moto G7 plus

Berbicara tentang spesifikasi dan bocoran yang akan diusung oleh moto G7 Plus, sepertinya smartphone ini uptudate dari masalah penampilan dikarenakan bagi para pecinta voli di bagian atas ternyata smartphone ini pun menggunakan Phony namun dengan desain Waterdrop Notch yang saat ini sedang menjadi tren.

BACA JUGA:  Harga Huawei Y7 Pro di Lazada Indonesia Dijual Hanya Rp1,9 Jutaan

Bukan hanya itu saja, smartphone moto G7 plus dipastikan untuk bagian samping akan menggunakan kaca lengkung tiga dimensi dan untuk bagian sudut yang membulat sehingga Smartphone Ini elegan dan juga mewah.

Untuk spesifikasi Moto G7 plus di bagian layar dipastikan akan mengusung luas layar 6,4 inci selanjutnya untuk resolusi menggunakan full HD + dengan aspek rasio nyaris tanpa Sisi atau full view display 19,5:9.

Dari beberapa gambar yang viral di media sosial terlihat apabila smartphone ini akan menghadirkan kamera ganda yang dilengkapi dual LED Flash yang posisinya mirip dengan moto G7 standar namun Sangat disayangkan untuk bocoran spesifikasi kamera yang nantinya akan diusung oleh Smartphone Ini belum diketahui namun dipastikan akan lebih tinggi ketimbang moto G7.

Banyak harapan dari para pecinta smartphone Motorola yang ada di dunia, apabila untuk sektor prosesor smartphone yang nantinya bisa termasuk HP flagship tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 670 atau chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan kombinasi memory RAM 6gb dan penyimpanan internal sampai 128gb.

Harga motorola moto G7 Plus

Berbicara tentang harga jual dari Smartphone Ini memang sampai saat ini belum diketahui, akan tetapi kami bisa memastikan apabila Smartphone Ini dijual untuk harga yang lumayan Mahal atau menyasar pada golongan menengah ke atas.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi Moto G7 Plus yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2019 yang akan datang dan nantinya akan menjadi penerus dari smartphone Motorola Moto G7. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua.

BACA JUGA:  Huawei Mate 20 Series Resmi Dijual di Lazada dan Erafone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here