Cobalah 9 Cara Mengecilkan Lengan untuk Tampil Cantik

0
85
Rawpixel Spesial Unsplash
Rawpixel Spesial Unsplash

SPESIAL.NET – Jika anda adalah wanita yang mengutamakan penampilan, ada cara mengecilkan lengan yang simpel namun efektif. Bukan dengan obat atau minuman bahan kimia yang berbahaya, bukan juga dengan cara suntikan yang mahal. Dalam postingan kali ini akan diungkap tips alami yang akan membuat lengan tangan terlihat ideal dan membuat anda terlihat cantik.

Seperti kita maklum, masalah penampilan bukan hanya soal kecantikan wajah ataupun tubuh yang langsing. Bagian tubuh lainnya pun membutuhkan perhatian agar tidak kendur, mengandung lemak berlebih ataupun hal-hal yang membuat anda terlihat tidak ideal lagi.

9 Tips Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami

Bagian lengan dan paha tak jarang terlupakan dari perhatian wanita. Padahal bagian ini juga sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Karena itu sebaiknya anda lakukan 9 tips cara mengecilkan lengan secara alami yang akan membuat anda terlihat cantik mempesona.

1. Minum Teh Hijau

Teh hijau merupakan minuman yang snagat popular untuk diet. Nutrisi dalam mnuman ini juga baik untuk mengecilkan lengan maupun paha agar lebih langsing. Untuk hasil yang efektif, sebaiknya minum teh hijau secara rutin setiap pagi dan sore.

2. Makan Buah Pepaya

Buah pepaya termasuk jenis makanan yang kaya nutrisi dan serat dan sangat untuk progrgaam diet, termasuk untuk mengecilkan lengan. Nutrisinya juga baik untuk menghalau penimbunan lemak di tubuh serta melancarkan pencernaan.

3. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan merupakan jenis makanan yang sangat baik menangkal timbunan lemak dalam tubuh dan juga bersifat anti kanker. Makan makanan seperti sangat baik untuk mendukung dan mengecilkan lengan dengan cepat.

4. Makanan Zink dan Magnesium

Makanan ataupun minuman yang mengandung zat besi (zink) dan magnesium juga baik untuk membentuk tubuh ideal. Makanan ini akan membantu membuat pikiran lebih rileks, lebih seegar, dan mengurangi stress.

BACA JUGA:  7 Cara Mengatasi Flu Tanpa Meminum Obat

5. Minum Banyak Air Putih

Minum air putih yang banyak bukan saja untuk mencukupi kebutuhan tubuh namun juga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan, dan mengatasi lemak tubuh berlebih, terutama di bagian lengan dan paha.

6. Lompat Tali

Selain dengan beragam makanan dan minuman di atas, cara mengecilkan lengan lainnya yangn tak kalah penting adalah melakukan aktivitas fisik ringan, seperti lompat tali. Cobalah lakukan ringan ini secara rutin setiap pagi atau sore karena cukup efektif untuk mengecilkan lengan dan paha.

7. Berenang

Olahraga lain yang juga sangat bak untuk mengecilkan lengan adalah dengan berenang. Gerakan tubuh yang menyeluruh saat berenang cukup efektif untuk membuat lemak yang ada di lengan tangan terbakar. Lakukan aktivitas ini secara rutin setidaknya dua kali seminggu untuk hasil yang cepat dan efektif.

8. Sauna

Cara lain yang juga cukup baik untuk membakar lemak dan kalori dalama tubuh adalah dengan sauna. Selain membuat tubuh lebih ringan dan nyaman, sauna juga baik untuk melancarkan aliran darah dan membuang kotoran tubuh. Lakukan kegiatan ini dua atau tiga kali seminggu untuk hasil yang efektif.

9. Hindari Pantangan

Agar program pengecilkan lengan anda aberhaisl, selain melakukan berbagai tips di atas anda juga harus menjauhi beragam larangan. Seperti jauhi makan makanan cepat saji maupun minuman bersoda. Selain tidak baik untuk kesehatan, konsumsi ini juga bisa menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada tubuh, termasuk di bagian lengan dan paha.

Itulah berbagai tips dan cara mengecilkan lengan yang perlu anda lakukan secara rutin dan disiplin agar tampil cantik dan menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here