Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy Note 9 White Edition di Indonesia

0
344
Samsung Galaxy Note 9 White Edition Ig
Samsung Galaxy Note 9 White Edition Ig

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy Note 9 White Edition di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung menjadi salah satu perusahaan raksasa yang tiap bulan kerap merilis beberapa smartphone terbaru mereka baik dijual untuk kalangan menengah ke bawah sampai kalangan menengah ke atas sehingga seluruh elemen masyarakat bisa terjangkau oleh perusahaan ini dan tidak salah apabila Samsung sampai saat ini menjadi rajanya smartphone. Salah satu Ponsel pintar yang belum lama ini dirilis di pasaran dunia termasuk di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Note 9 white edition.

Samsung Galaxy Note 9 white Edition atau edisi Putih merupakan salah satu smartphone untuk kelas menengah ke atas atau termasuk salah satu ponsel flagship yang saat ini sudah dirilis ke pasaran dunia di mana untuk peresmian perilisannya sendiri berlangsung di negara Taiwan Belum lama ini. Galaxy Note 9 white edition memang menjadi salah satu smartphone yang banyak dinantikan oleh para penggemar Samsung dikarenakan penampilannya sangat mumpuni seperti salah satunya untuk body menggunakan warna putih hampir seluruh smartphone termasuk S pen yang digunakan.

Apabila berbicara tentang harga dan spesifikasi yang diusung oleh Galaxy Note 9 white Edition maka menurut kami sudah sangat mumpuni dan Smartphone Ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin tampil menarik modern dan juga kekinian.

BACA JUGA:  2 Smartphone Murah Vivo Resmi Hadir di Geekbench

Harga Samsung Galaxy Note 9 white edition

Penjualan smartphone Galaxy Note 9 white Edition di Taiwan dan beberapa negara lain termasuk Indonesia dipastikan untuk memori RAM 6gb dan memori internal 128gb dijual sekitar Rp 14,6 jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 white edition

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini memang sudah sangat mumpuni di mana untuk versi putih dari Galaxy Note 9 secara eksklusif dijual di Taiwan dan dipastikan Apabila ada respek yang bagus maka semua pun ini pun akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Bukan hanya warna putih yang akan diusung oleh Galaxy Note 9 akan tetapi ada beberapa warna lain yang diperkenalkan di antaranya adalah Metallic Copper, Lavender Purple, Ocean Blue, Midnight Black, dan Cloud Silver sehingga Samsung Galaxy Note 9 menjadi salah satu smartphone pabrikan Samsung yang kaya akan warna dengan spesifikasi unggulan.

Untuk spesifikasinya sendiri Samsung Galaxy Note 9 Lite edition masih menggunakan layar dengan teknologi Super AMOLED quad HD + dengan resolusi layar 1440 x 2960 piksel di mana smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie dan bermain games dikarenakan untuk layarnya super jernih dan bagus.

Luas layar yang digunakan berukuran 6,4 inci dengan resolusi layar full view screen dengan aspek rasio mencapai 18,5:9 sehingga dipastikan Smartphone Ini sangat tipis. Untuk sektor keamanan yang digunakan pada layar sudah mengusung Corning Gorilla Glass sebagai salah satu anti gores dan anti debu yang akan menjaga layar tetap kinclong dan baik.

BACA JUGA:  Mi MIX 3 Jarigan 5G Siap Dirilis Xiaomi Dalam Waktu Dekat

Untuk prosesor yang digunakan pada Galaxy S9 white Edition yaitu menggunakan chipset exynos 9810 yang mengusung 2 varian memori di antaranya ram 6gb dengan memori internal 128gb dan varian kedua RAM 8GB dengan memori internal 512 GB yang kabarnya masih menggunakan slot micro SD.

Untuk sektor fotografi yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 9 white edition memang menjadi salah satu smartphone yang membanggakan dikarenakan mengusung pengaturan kamera ganda di belakang yang semuanya mengusung resolusi 12 megapixel dan ada 1 kamera 8 megapixel yang terlihat menghadap ke bagian depan yang biasanya dijadikan sebagai foto swafoto atau panggilan video.

Sistem operasi yang digunakan oleh Galaxy Note 9 white Edition yaitu mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan kapasitas baterai yang lumayan besar 4000mah yang dipastikan sudah support dengan pengisian cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here