ColorOS 6.0 Milik OPPO Resmi Dirilis Usung Banyak Fitur Terbaru

0
368
ColorOS 6.0 OPPO
ColorOS 6.0 OPPO

SPESIAL.NET – ColorOS 6.0 Milik OPPO Resmi Dirilis Usung Banyak Fitur Terbaru Beberapa hari yang lalu perusahaan Oppo ternyata sedang berbahagia dikarenakan salah satu antarmuka yang menjadi hasil karya mereka sedang berulang tahun yang ke 5 yaitu ColorOS dimana perusahaan Oppo memang menjadi salah satu perusahaan smartphone yang sama dengan Xiaomi di mana untuk tampilan dari smartphone yang mereka usung menggunakan tampilan hasil karya mereka. Melalui ajang ulang tahun ke-5 perusahaan tersebut, oppo kembali memperkenalkan update terbaru yaitu ColorOS 6.0 yang diklaim mempunyai banyak sekali fitur terbaru yang sangat bagus dan akan disukai oleh para pengguna smartphone Oppo.

ColorOS 6.0 merupakan antarmuka hasil karya perusahaan Oppo yang selama ini terus digunakan untuk beberapa smartphone mereka sehingga hal tersebut memberikan penegasan apabila Oppo selalu menggunakan ColorOS sebagai antarmuka dari smartphone mereka dan melalui kesempatan ulang tahun kelima tersebut, oppo menegaskan apabila ColorOS sampai saat ini sudah terpasang dari 250 juta perangkat di 140 negara. Dengan keberhasilan tersebut, pastinya menjadi daya tarik tersendiri untuk perusahaan Oppo semakin dicintai dan disukai oleh para penggemar gadget dan smartphone di dunia termasuk Indonesia.

Perusahaan Oppo menegaskan apabila ColorOS 6.0 yang mereka miliki Dan baru diperkenalkan tersebut diperkenalkan melalui skema warna yang nantinya lebih terang selanjutnya dijelaskan lebih jauh apabila ColorOS terbaru mereka ada campuran warna latar belakang putih dengan warna gradasi yang nampak sangat bercahaya sehingga akan membuat penampilan smartphone anda semua semakin bagus. Banyak pertanyaan dari netizen Kenapa menggunakan warna putih ternyata perusahaan Oppo mempunyai alasan tersendiri dimana warna putih akan memberikan suasana dan menciptakan sesuatu hal yang lebih lapang atau luas.

BACA JUGA:  Browser Opera Terbaru Resmi Mengusung VPN di Android

ColorOS 6.0 yang baru diperkenalkan oleh perusahaan Oppo tersebut ternyata dirancang sedemikian rupa yang akan berfungsi untuk seluruh smartphone yang pernah dibuat oleh Oppo baik yang lama sampai yang baru walaupun perusahaan Oppo tidak mengatakan tipe smartphone apa yang nantinya akan melakukan upgrade ke ColorOS 6.0.

Fitur terbaru ColorOS 6.0

Melalui ColorOS 6.0 sepertinya perusahaan Oppo Langsung memberikan beberapa fitur terbaru mereka yang lebih universal salah satunya adalah fitur Oppo sans dimana fitur ini adalah sebuah font terbaru yang sudah dikembangkan oleh perusahaan Oppo yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan pengembang huruf ternama yaitu China Hanyi sehingga menghasilkan sebuah font yang sangat futuristik dan menarik.

Selanjutnya fitur unggulan terbaru yang diusung diantaranya adalah machine learning yang nantinya berfungsi bisa membekukan aplikasi di latar belakang sehingga akan memberikan baterai yang awet.

ColorOS 6.0 OPPO 1
ColorOS 6.0 OPPO 1

Fitur selanjutnya untuk teknologi artificial intelligence pada ColorOS 6.0 akan ada sebuah proses analisis yang mempelajari kebiasaan aktivitas dari aplikasi yang dijalankan oleh pengguna smartphone Oppo.

Tanggal rilis ColorOS 6.0

Perusahaan Oppo memberikan klaim apabila untuk tanggal rilis dan update terbaru ColorOS 6.0 akan diperkenalkan pada tahun 2019 yang akan datang dan dipastikan pada awal tahun. Bagi kita semua yang menggunakan Smartphone Oppo maka pastinya akan menunggu kehadiran colorOS terbaru dengan Launcher terbaru nya juga.

BACA JUGA:  7 Situs dan Aplikasi Jual Beli Teraman Untuk Anda Yang Hobi Berbelanja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here