Teaser Vivo NEX 2 Muncul di Internet Usung 2 Layar Sekaligus

0
332
Vivo NEX 2 IG
Vivo NEX 2 IG

SPESIAL.NET – Teaser Vivo NEX 2 Muncul di Internet Usung 2 Layar Sekaligus Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo pada bulan Juni 2018 yang lalu resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka untuk smartphone flagship bernama Vivo Nex dan ternyata belakangan beredar salah satu penerus dari smartphone tersebut yang dipastikan menjadi generasi nya dengan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dan penampilan yang luar biasa di mana smartphone yang diketahui bernama Vivo NEX 2, dari segi penampilan mengusung layar ganda atau yang biasa kita sebut dengan 2 layar.

Smartphone Vivo NEX 2 dipastikan menjadi penerus Vivo Nex yang sudah resmi dirilis pada bulan Juni 2018 Silam di mana hanya memerlukan waktu 5 bulan saja, pabrikan yang berasal dari China tersebut saat ini terus melakukan terobosan terbaru untuk beberapa smartphone yang akan mereka rilis salah satunya adalah Vivo NEX 2 yang dipastikan akan mengusung layar ganda sehingga Smartphone Ini sangat unik dan menarik dan menjadi salah satu ponsel pertama perusahaan Oppo yang menggunakan layar ganda.

Malahan di media sosial dan internet langsung muncul teaser penampakan Vivo NEX 2 yang terbilang sangat unik di mana selain membawa layar ganda akan tetapi semafor ini pun dipastikan menggunakan spesifikasi mumpuni dan sangat menarik.

Pada teater yang viral di media sosial tersebut terlihat jelas apabila diprediksi jika gambar tersebut adalah penampakan dari smartphone Vivo NEX 2 dengan dua layar terpasang di bagian depan dan di bagian perangkat smartphone tersebut.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2 Yang Siap Menggunakan OS Android 9 Pie

Bocoran spesifikasi vivo Nex 2

Pada bagian depan smartphone tersebut terlihat apabila tampilan layar dipenuhi dengan bezel yang sangat tipis untuk seluruh sisinya, selanjutnya untuk layar depan dipastikan mengusung teknologi OLED dengan luas layar mencapai 6,4 inci di mana untuk resolusinya sudah sangat mumpuni yaitu full HD + yang akan menjadikan Smartphone Ini nyaman untuk dilihat melihat video dan bermain games.

Selanjutnya pada bagian belakang Smartphone Ini ada 1 layar yang mempunyai ukuran lebih kecil gimana ukuran layarnya memang sampai saat ini belum diketahui akan tetapi untuk aspek rasio nya mengusung 16:9 sehingga dipastikan lebih kecil ketimbang layar utama.

Vivo NEX 2 IG 1
Vivo NEX 2 IG 1

Berbicara tentang spesifikasi kamera yang akan diusung oleh smartphone NEX 2 sepertinya mengusung 2 kamera disertai LED Flash dan juga terlihat ada logo hP Oppo yang letaknya berada di bagian bawah, selanjutnya untuk masalah kamera selfie Apakah Vivo NEX 2 akan menggunakan kamera pop-up mekanis ataukah tidak, sampai saat ini masih belum diketahui.

Akan tetapi untuk masalah prosesor yang digunakan pada Vivo NEX 2 mengusung chipset Snapdragon 845 terbaru dan baterainya sendiri dipastikan sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 22,5W sehingga ketika anda mengisi baterai tidak akan memerlukan waktu yang lama.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran teaser Vivo NEX 2 yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah penampakannya viral di internet. Untuk spesifikasi lengkapnya kami pastikan akan kami kembali bahas pada artikel selanjutnya setelah ada rilis resmi terkait apa saja fitur unggulan dan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone pabrikan Vivo tersebut. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy A90 Dipastikan Mengusung Kamera Pop-up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here