Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Power

0
87
Motorola Moto G7 Power IG
Motorola Moto G7 Power IG

SPESIAL.NET – Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Power Seperti diketahui, apabila perusahaan Motorola Belum lama ini merilis beberapa smartphone terbaru mereka diantaranya adalah smartphone Moto G7, Moto G7 Plus, dan beberapa moto G7 series yang sudah hadir di pasaran global. Ternyata bukan hanya berhenti di situ saja pasalnya dalam waktu dekat ini diisukan apabila perusahaan tersebut akan merilis smartphone terbarunya yang diketahui mempunyai nama Moto G7 Power. Dipastikan smartphone Motorola ini akan menjadi salah satu ponsel flagship yang mengusung spesifikasi dan fitur mumpuni.

Motorola Moto G7 Power adalah salah satu smartphone kekinian yang belum lama ini diisukan siap dirilis oleh perusahaan yang berada dibawah naungan Lenovo untuk pasaran global. Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila smartphone ini nantinya akan membawa nomor model XT1955-4 yang sebelumnya sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari Federal communications commission atau yang biasa dikenal sebagai FCC dan banyak dari pemerhati gadget dan smartphone apabila nomor model tersebut diklaim sebagai Motorola Moto G7 power.

Terlihat ada beberapa bocoran yang dirilis melalui FCC di mana Motorola Moto G7 power dipastikan nantinya akan mengusung baterai dengan kapasitas besar yaitu 5000 mAH dan kabarnya untuk baterainya sendiri sudah support dengan pengisian cepat dan lebih besar ketimbang tiga model yang lain.

Selanjutnya dari berbagai gambar yang viral di media sosial Belum lama ini, memperlihatkan apabila untuk dimensi yang akan digunakan oleh smartphone Motorola Moto G7 power terbilang sangat tipis dimana untuk dimensi smartphonenya sendiri berukuran 159mm x 76mm X 167mm sehingga dipastikan untuk layar sudah mengusung full view display dan ada keunikan di bagian kamera seperti di dalam layar.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola One Power Versi Geekbench

Spesifikasi Motorola Moto G7 power

Berbicara tentang spesifikasi dari bocoran Motorola Moto G7 power dipastikan akan mengusung spesifikasi yang mumpuni diantaranya untuk processor sangat diharapkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 632 yang di padupadankan dengan grafis adreno 506 sehingga nantinya akan sama dengan yang diusung moto G7 Play. Bukan hanya itu saja, untuk smartphone ini luas layarnya sendiri dipastikan mengusung 6 inchi.

Untuk sektor jeroan lain, moto G7 power nantinya akan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS Android 9 pie yang dikombinasikan dengan RAM 3 pilihan yaitu RAM 2GB, 3 GB dan 4 GB, selanjutnya untuk memori internal 32GB dan atau 64GB di mana sudah ada slot micro SD Sebagai tambahan untuk menambahkan memori pada smartphone.

Motorola Moto G7 Power IG 1
Motorola Moto G7 Power IG 1

Untuk fotografi yang digunakan dipastikan smartphone ini akan menggunakan kamera 12 megapixel untuk kamera utama dan selanjutnya kamera selfie 8 megapixel yang menghadap ke depan yang sangat unik.

Harga Motorola Moto G7 power

Smartphone ini untuk tanggal rilisnya dipastikan akan hadir pada Kuartal pertama tahun 2019 yang akan datang dengan harga yang terjangkau. Walaupun begitu, untuk harga pastinya Sampai berita ini diturunkan belum diketahui akan tetapi smartphone ini nantinya akan mengusung beberapa varian warna di antaranya Silver, Black, sampai warna Indigo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here