Spesifikasi dan Tanggal Rilis Vivo NEX Dual Screen

0
76
Vivo NEX Dual Screen WEIBO
Vivo NEX Dual Screen WEIBO

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Tanggal Rilis Vivo NEX Dual Screen Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo belakangan menjadi pembicaraan para pecinta smartphone dunia termasuk di Indonesia dikarenakan dipastikan perusahaan tersebut akan merilis sebuah smartphone yang mempunyai layar ganda yang nantinya mirip dengan nubia x di mana smartphone ini pun dalam waktu dekat siap dirilis ke pasaran dan diperkenalkan. Dari berbagai sumber yang kamu peroleh, smartphone dari perusahaan typo yang nantinya dual-screen diketahui bernama Vivo NEX Dual Screen yang menggunakan spesifikasi mumpuni dengan banyaknya fitur unggulan dan pastinya untuk masalah harga sedikit lebih terjangkau walaupun dipastikan Smartphone flagship Ini dijual untuk kalangan atas.

Vivo NEX Dual Screen adalah smartphone kekinian terbaru yang resmi dirilis oleh perusahaan Vivo ke pasaran dunia dalam waktu dekat ini di bulan Desember 2018. Smartphone ini ternyata masih termasuk ke dalam keluarga Vivo Nex yang pertama kali sempat diperkenalkan dengan beberapa produknya di penghujung bulan Juni 2018 yang lalu dan selanjutnya, untuk melengkapi kecanggihan smartphone ini ada beberapa fitur unggulan yang tidak bisa anda temukan pada ponsel sebelumnya.

Tanggal rilis Vivo NEX Dual Screen

Dari berbagai sumber yang kami peroleh apabila smartphone ini nantinya akan menjadi salah satu smartphone kekinian terbaru yang dipastikan siap dijual ke pasaran global dengan sebuah acara unveil bertempat di Shanghai U+ fashion art center diperkirakan pada tanggal 11 Desember 2018 yang akan datang.

Berbicara harga jual dari smartphone ini, memang Sampai berita ini diturunkan kami belum mengetahuinya akan tetapi dipastikan smartphone ini menjadi salah satu ponsel flagship yang dijual untuk kalangan atas.

Spesifikasi Vivo NEX Dual Screen

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini dipastikan sudah sangat mumpuni dan tidak akan anda temukan pada smartphone sebelumnya di mana melalui beberapa teaser yang viral di internet, apabila smartphone Vivo Nex 2 screen nantinya akan menggunakan layar ganda di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA:  Spesifikasi, Tanggal Rilis dan Harga Resmi Vivo X21s

Untuk melengkapi sektor keamanan dipastikan smartphone ini akan mengusung sensor pemindai sidik jari di dalam layar dan untuk sektor kamera mengusung 3 kamera sekaligus dengan dukungan fitur artificial intelligence.

Smartphone ini pun dipastikan akan mengusung banyak sekali fitur unggulan yang sangat inovatif seperti layar full view display dan diharapkan menggunakan poni dengan desain water drop di atas layar, berat yang sangat ringan, sudah mengusung teknologi 4G volte malahan sangat diharapkan HP ini sudah menggunakan jaringan 5g dan banyak dari harapan netizen apabila nantinya Vivo NEX Dual Screen mengusung fitur yang mumpuni.

Dari berbagai komentar dari netizen dan beberapa bocoran yang kami dapatkan untuk segi prosesor yang nantinya akan digunakan pada ponsel Vivo NEX Dual Screen akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori RAM yang sangat besar yaitu mencapai 10 GB dan memori internal 128gb disertai slot micro SD.

Walaupun begitu, bagi Anda yang memang ingin mempersiapkan keuangan dan membeli smartphone Vivo NEX Dual Screen maka kita nantikan kehadiran Smartphone Ini dengan spesifikasi lengkapnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here