Xiaomi Redmi 6 dan S2 Turun Harga Saat HARBOLNAS 1212

0
88
Xiaomi Redmi S2 Di HARBOLNAS 1212 IG
Xiaomi Redmi S2 Di HARBOLNAS 1212 IG

SPESIAL.NET – Xiaomi Redmi 6 dan S2 Turun Harga Saat HARBOLNAS 1212 Harbolnas atau yang biasa dikenal sebagai hari belanja online nasional dipastikan siap hadir tepatnya pada tanggal 12 Desember 2018 yang akan datang dimana pada hari tersebut merupakan salah satu perayaan hari belanja bagi anda semua yang suka melakukan aktivitas belanja online dan banyak dinantikan dikarenakan pada harbolnas akan banyak sekali harga barang yang diturunkan alias mendapatkan diskon besar-besaran. Tidak mau ketinggalan, untuk memperingati harbolnas 2018 perusahaan Xiaomi phone dengan beberapa smartphone yang sudah dirilis di Indonesia siap menjual ponsel terbaru mereka dengan harga murah dan terjangkau pada tanggal 12 12 2018.

Harbolnas 1212 yang biasa terjadi setiap tahunnya memang menjadi salah satu ajang hari yang sangat dinantikan baik bagi para seller maupun buyer dikarenakan pada hari tersebut bisa menjadi hari untuk menjual seluruh barang yang mereka biasanya jual di beberapa toko online dengan harga terjangkau dan penjualan yang berlimpah sehingga pada harbolnas tersebut benar-benar hari belanja online nasional yang sangat diminati baik bagi konsumen maupun penjual. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan Xiaomi di mana pada hari tersebut nantinya akan ada dua smartphone yang mendapatkan potongan harga di antaranya Xiaomi Redmi 6 dan Xiaomi Redmi S2.

Harga smartphone Xiaomi harbolnas 2018

Ada dua smartphone yang nantinya dijual oleh perusahaan Xiaomi khusus di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau diantaranya untuk harga Xiaomi Redmi 6 nantinya pada hari belanja online nasional dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dijual hanya Rp1.599.000.

Selanjutnya untuk harga Xiaomi Redmi S2 pada hari belanja online nasional dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB nantinya dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp1.999.000.

BACA JUGA:  Xiaomi Mi 6S Dipastikan Usung Spesifikasi RAM 6GB OS Android Pie

Sehingga untuk anda semua yang saat ini Berencana untuk membeli salah satu dari kedua smartphone Xiaomi ini maka silakan Anda belanja di beberapa toko online diantaranya lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, blibli.com, sampai jd.id dikarenakan untuk penjualan seluruh smartphone Xiaomi terutama yang 2 tadi yaitu Redmi 6 dan Redmi S2 akan turun harga.

Apabila anda merasa kebingungan harus membeli di toko online mana, maka kedua smartphone tersebut mulai akan menjual dengan harga terjangkau pada tanggal 4 Desember 2018 sampai menuju hari Puncak yaitu harbolnas 2018 yang bisa anda dapatkan melalui mi.com dan autorized mi Store.

Apabila Anda biasa belanja di Lazada maka anda bisa mempersiapkan diri untuk mendapatkan kedua smartphone pabrikan Xiaomi ini yaitu Xiaomi Redmi 6 dan Xiaomi Redmi S2 ketika ada flash sale melalui situs Lazada.

Itulah pembahasan kami terkait Xiaomi Redmi 6 dan S2 turun harga saat harbolnas 1212 yang akan tiba sebentar lagi. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan Selamat berbelanja dan memperingati hari belanja online nasional 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here