5 Motor matic dengan bagasi besar

0
77
NEW PCX150 Thumbnail 450px X 420px
NEW PCX150 Thumbnail 450px X 420px

Tren motor matic bongsor memang sedang naik daun dikalangan masyarakat indonesia saat ini, motor matic bongsor terlihat sangat gagah dan elegan. Ruang penyimpanan yang luas dan juga kaya akan fitur – fitur teknologi terbaru. Sehingga para pabrikan motor bersaing satu sama lain untuk merebut hati konsumen.

Bagasi motor boleh jadi bukan fitur yang paling dipertimbangkan saat membeli motor. Padahal keberadaan bagasi ini sangat vital, lho. Apalagi di musim hujan seperti ini.

Sebab, jika bagasinya luas, kamu bisa menaruh jas hujan, sandal, hingga dokumen-dokumen penting di sana agar tak rusak terkena air hujan.

Nah, berikut motor-motor matic dengan bagasi yang lega banget, pas buat diajak berwara-wiri di musim hujan.

 

  1. Honda All New PCX 150

 

NEW PCX150 Thumbnail 450px X 420px
Honda NEW PCX150

[/caption]

Motor satu ini memang menjadi primadona para pecinta matic. Sebab, selain desain yang keren, PCX 150 juga mengusung fitur-fitur canggih. Seperti kunci berteknologi keyless yaitu sebush sistem kunci tanpa menggunakan anak kunci (keyless) dan hanya berbekal remot multifungsi.

Dalam teknologi ini kunci yang satu ini, sistem kunci Honda PCX mengemas 3 fitur sekaligus yaitu Immobilizer, Answer Back dan Alarm anti – theft (anting maling). Selain teknologi keyless masih banyak teknologi dan kelebihan dari Honda PCX ini seperti, Idling Stop System, ACG starter, Combi Brake System, Power outlet.

Motor satu ini juga memiliki bagasi yang luas banget, yakni 28,8 liter. Dengan bagasi seluas ini, kamu bisa menaruh jas hujan, helm fullface, dokumen, serta sendal jepit secara bersamaan. Jadi gak perlu lagi deh bawa-bawa kantong plastik!

 

2. Yamaha Aerox

 

Yamaha AEROX 155 VVA L 1
Yamaha AEROX 155

Motor besutan Yamaha ini memiliki bagasi dengan kapasitas 25 liter. Memang tidak seluas All New PCX 150, namun tetap saja terbilang luas. Helm dan jas hujan bisa dimasukin ke bagasi.

Desain motor yang sporty juga asik banget buat diajak meliuk-liuk di tengah hujan. Gak perlu takut jalanan licin, sebab motor ini sudah dibekali dengan ban bertapak lebar.

BACA JUGA:  5 Motor harga Rp 30 jutaan yang rilis di tahun 2018

 

3. Yamaha NMax

 

Yamaha NMAX
Yamaha NMAX

Pasti tahu dong dengan motor sejuta umat ini? Yup Nmax memang merajai jalanan tanah air dalam beberapa tahun terakhir. Nmax merupakan skutik buatan lokal yang di produksi Yamaha Indonesia, sementara PCX di import secara CBU dari Honda Vietnam, hal itu yang membuat Honda PCX lebih mahal daripada Nmax.

Nmax sendiri dijual dengan harga Rp 27,9 juta untuk versi ABS dan Rp 23,5 juta untuk versi non-ABS.

Desain keren dan mesin yang powerfull menjadikan motor besutan Yamaha ini jadi pilihan banyak orang. Selain itu, bagasi yang ditawarkan juga cukup luas, yakni 23 liter.

 

4. Yamaha Freego

 

Yamaha Freego
Yamaha Freego

Satu lagi motor Yamaha yang memiliki bagasi super luas, yakni Freego. Motor yang dirilis pada Oktober 2018 ini menawarkan bagasi dengan luas 25 liter. Ini berarti dua liter lebih luas dari bagasi NMax.

Tapi selain bagasi yang besar Yamaha Freego ini memiliki beberapa kelebihan lain seperti mengisi BBm tanpa perlu membuka jok, ban 12 inch tapak lebar, Electric Power Shocket untuk ngecas HP, Smart Key System (SKS) atau kunci keyless, Smart motor Generator (SMG), Stop Start System (SSS), dan Anti-lock Breaking System (ABS).

Dengan bagasi seluas ini, kamu bisa menyimpan banyak barang, mulai dari jas hujan, sepatu, hingga baju ganti, lho. Jadi pas banget nama freego ya?

 

5. Suzuki Address

 

Address Main
Suzuki Address 

Motor ini hanya mengusun mesin 125cc. Namun kapasitas bagasinya tergolong besar lho, yakni 20,6 liter. Kapasitas ini membuat bagasi Address bisa untuk menyimpan helm fullface.

Harga motor ini juga relatif murah lho jika dibandingkan kompetitor, yakni Rp 13 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here